Terbit: 17 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Melakukan hubungan seksual dengan berbagai macam pose memang sangat menyenangkan. Anda akan mendapatkan kepuasan dan cenderung ingin melakukannya lagi. Namun, bagi sebagian wanita yang memiliki tubuh gemuk merasa tidak percaya diri untuk melakukan berbagai pose seks sehingga pose yang dilakukan cukup terbatas.

3 Jenis Pose Seks yang Cocok untuk Wanita Gemuk

Hal ini akan menjadi salah satu penyebab hubungan rumah tangga menjadi kurang harmonis. Suami yang ingin mencoba gaya tertentu menjadi tidak terlampiaskan hasratnya karena istri bertubuh gemuk sehingga gaya hubungan seksual mereka terlihat monoton dan membosankan.

Namun, bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk bukan berarti tidak bisa melakukan pose seks apapun. Ada beberapa pose yang dapat dilakukan oleh wanita bertubuh gemuk, seperti:

1. Doggy style

Doggy style merupakan salah satu pose yang sangat disukai oleh wanita karena dapat meningkatkan volume rangsangan. Anda hanya cukup berlutut di atas kasur sementara pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Pose ini cocok dipilih untuk Anda yang bertubuh gemuk karena bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu menggunakan bobot atau berat badan.

2. Missionaris

Missionaris merupakan pose yang cukup terbilang konvensional karena bisa dilakukan oleh siapa saja. Akan tetapi, pose ini juga menjadi pose yang sangat disukai. Dalam pose ini, pasangan Anda hanya perlu melakukan penetrasi di atas Anda. Selama pasangan Anda tidak memiliki tubuh gemuk, pose ini bisa menjadi pilihan yang mudah.

3. Spoon (sendok)

Jika Anda ingin mencoba pose ‘hot’ tanpa harus terkendala dengan tubuh yang gemuk, Spoon (sendok) adalah pilihan yang tepat. Anda hanya perlu berbaring dengan posisi miring menghadap ataupun membelakangi pasangan sementara pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang. Dalam pose ini, Anda bisa berhubungan dengan santai namun cukup menggairahkan dengan pelukan hangat pasangan dari belakang.

Mulai saat ini, Anda yang memiliki tubuh gemuk tidak perlu khawatir lagi. Cobalah untuk mengaplikasikan ketiga pose di atas agar Anda dan pasangan bisa mendapatkan kepuasan yang maksimal.


DokterSehat | © 2023 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi