DokterSehat memiliki fitur kalkulator kesehatan yang dapat membantu Anda menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Anda dapat menggunakan semua fitur ini secara mudah dan gratis.

Fitur kalkulator kesehatan DokterSehat yang bisa Anda gunakan terdiri dari:

1. Kalkulator BMI

Kalkulator BMI dapat memberikan informasi apakah berat badan Anda tergolong ideal atau normal, kurang, berlebih, atau obesitas. Hitung Body Mass Index (BM) atau Indeks Massa Tubuh (IMT) hanya dengan memasukkan data tinggi badan dan berat badan.

Hitung BMI di sini!

 

2. Kalkulator Kalori

Membantu menghitung kebutuhan kalori harian Anda untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga berat badan ideal. Fitur ini bisa digunakan sebagai acuan berapa banyak makanan yang harus dikonsumsi per hari.

Cek kebutuhan kalori di sini!

 

3. Kalkulator Masa Subur (Ovulasi)

Fitur kalkulator masa subur dapat memberikan informasi masa ovulasi. Anda bisa menentukan waktu berhubungan intim yang tepat agar cepat hamil dan juga bisa digunakan sebagai cara mengontol kehamilan.

Hitung masa subur di sini!

 

4. Cara Menghitung Usia Kehamilan

Kalkulator usia kehamilan membantu mengetahui usia kandungan Anda. Fitur ini membantu ibu hamil agar bisa mengetahui perkembangan janin, sehingga dapat memberikan nutrisi yang tepat. Mengetahui usia kehamilan juga bisa memprediksi hari perkiraan lahir (HPL).

Hitung usia kehamilan Anda di sini!

 

5. Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Membantu Anda mengetahui rata-rata berat badan ibu hamil berdasarkan usia kehamilan. Anda juga bisa tahu perkembangan janin yang ada di dalam kandungan.

Cek kesehatan ibu hamil dan janin di sini!

 

6. Analisis Gejala Penyakit

Ketahui kondisi kesehatan tubuh dengan menganalisis gejala penyakit yang sedang dialami. Selain membantu Anda mengetahui penyebab penyakit yang sedang dialami, Anda juga bisa mempelajari cara mengatasi penyakit secara cepat.

Cek gejala penyakit Anda di sini!

 

Fitur kalkulator kesehatan DokterSehat hanya bersifat membantu mengidentifikasi kondisi tubuh Anda berdasarkan data yang Anda masukkan.

DokterSehat tidak pernah memberikan diagnosis penyakit atau kondisi kesehatan Anda. Selalu konsultasi dan periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan analisis dan penanganan yang tepat.