Terbit: 5 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Sebuah kasus yang menghebohkan terjadi di penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Dhaka, Bangladesh. Seorang penumpang kedapatan melakukan masturbasi di dalam pesawat dan menyerang pramugari dalam kondisi telanjang. Bagaimana ceritanya?

Masturbasi di Dalam Pesawat, Penumpang Ini Akhirnya Diikat

Sabtu, 3 Maret 2018, penumpang berusia 20 tahun yang tidak disebutkan namanya ini menaiki maskapai Malindo Air dengan nomor penerbangan OD162. Pria ini diidentifikasi sebagai warga Bangladesh dan sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas di Cyberjaya, Malaysia.

Awalnya, sang pria menonton film porno dari laptop yang ada di kursinya. Yang tidak disangka adalah, Ia juga melakukan masturbasi hingga buang air kecil di tempat duduknya. Bahkan, sang pria tanpa malu berjalan ke toilet dengan kondisi telanjang. Penumpang lain yang tidak nyaman dengan kelakuan sang pria pun meminta tolong pada pramugari. Sayangnya, saat pramugari menegur sang pria agar kembali mengenakan pakaiannya, pria ini justru langsung menyerang pramugari tersebut.

Kekacuan pun kemudian terjadi. Para penumpang lain yang sudah semakin jengah dengan kelakuan sang pria langsung turun tangan dan meringkus pria tersebut. Setelahnya, tangan sang pria kemudian diikat dengan kain agar tidak lagi bisa bergerak atau melakukan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. Begitu penerbangan tiba di Dhaka, pria ini pun langsung ditahan oleh petugas bandara.

Belum jelas apa motif sang pria hingga melakukan tindakan tak terpuji tersebut. Namun, sebagian orang menganggapnya mengalami kelainan seksual. Malindo Air melalui akun Facebook resminya hanya memberikan keterangan bahwa mereka sudah melakukan tindakan yang sesuai dengan prosedur agar penumpang lain di penerbangan tersebut tidak lagi merasa terganggu.

Ada-ada saja.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi