Terbit: 28 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Sebuah kasus yang cukup aneh terjadi di Jepang. Seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini mengaku mengalami infeksi gara-gara bermasturbasi dengan menggunakan ikan anglerfish, ikan bersungut ganda yang biasanya ditemukan di laut dalam. Fakta ini terungkap setelah sang pria menceritakan pengalamannya di forum 2Channel.

Masturbasi Dengan Ikan, Pria Jepang Ini Terkena Infeksi

Cerita ini berawal dari rasa penasaran sang pria pada tekstur perut ikan sungut ganda. Sebagai informasi, pekerjaan sang pria memang membuatnya kerap memeriksa kondisi tubuh ikan tersebut. Ia pun kemudian mempersiapkan cara agar bisa menggunakan perut ikan tersebut untuk dipakainya bermasturbasi.

Perut ikan sungut ganda ini kemudian dicuci dengan menggunakan garam dan alkohol dengan tujuan membersihkan berbagai parasit di dalamnya. Setelahnya, perut ikan ini dicuci dengan air bersih sebanyak 5 kali. Setelahnya, perut ikan ini dikondisikan seperti sarung tangan yang akhirnya digunakan untuk bermasturbasi.

Meskipun cukup menikmati, sang pria kemudian mengalami sensasi seperti perih dan terbakar pada organ vitalnya setelah bermasturbasi dengan perut ikan. Ia pun kemudian memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter dan betapa terkejutnya jika Ia didiagnosis terkena infeksi saluran kencing atau urethritis. Memang, masalah kesehatan ini bisa diatasi dengan konsumsi obat antibiotik. Namun, penyebab infeksi ini tentu terlihat sangat konyol dan seharusnya bisa dihindari.

Kasus yang mirip ternyata juga beberapa kali terjadi di berbagai negara lain. Sebagai contoh, seorang dokter di Amerika Serikat berhasil menemukan beragam benda asing seperti tutup botol atau sekrup dari alat kelamin seseorang. Bahkan, seorang dokter dari Jerman bernama dr. Harald Voss menyebut setidaknya 100 orang meregang nyawa setiap tahunnya akibat kecelakaan saat melakukan masturbasi.

Melihat adanya fakta ini, ada baiknya setiap orang berpikir ulang untuk melakukan masturbasi, apalagi dengan benda-benda aneh karena dikhawatirkan bisa memicu dampak buruk bagi kesehatan.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi