Terbit: 11 Maret 2018 | Diperbarui: 31 Mei 2022
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com- Star Deligudice adalah seorang wanita yang tergila-gila dengan operasi plastik. Ia memiliki misi untuk memiliki tubuh seperti Kim Kardashian sehingga berkali-kali melakukan operasi plastik demi memerbaiki bentuk tubuhnya, termasuk menambah ukuran pantatnya.

Khawatir Implan di Pantatnya Pecah, Wanita Ini Tidak Mau Duduk

Photo Source: Daily Star

Dikutip dari Mirror, wanita berusia 28 tahun ini merasa ada yang salah dengan operasi plastik di pantatnya ini. Meski sudah menghabiskan 15 ribu Poundsterling demi mendapatkan implan pada pantat, Ia justru ingin menghilangkan implan tersebut karena merasa kesakitan saat duduk.

Saat diwawancarai di acara televisi This Morning, Star bahkan terus-menerus berdiri dan tidak mau duduk karena khawatir implan di pantatnya bisa pecah dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Dalam wawancara tersebut, Star berkata bahwa sebelumnya Ia tidak berpikir pantatnya bisa menjadi sebesar ini. Selain itu, Ia juga tidak tahu jika memasang implan di pantat cukup berisiko dan berbahaya. Karena kini merasa tidak nyaman dengan penampilannya dan khawatir untuk duduk, Ia pun berharap implan pada pantatnya bisa segera dibuang.

Sayangnya, karena ukuran implan pada pantatnya yang sangat besar dan posisi penempatan implan ini di bawah otot-otot pantat, ada kemungkinan Ia akan membutuhkan dua tahun masa pemulihan jika implan ini kembali diangkat.

Saat ditanya tentang berapa kali Ia sudah melakukan operasi plastik, Star mengaku malu untuk menjawabnya. Namun, Ia mengaku jika selain pantat, Ia sudah melakukan operasi plastik di beberapa bagian muka seperti hidung, bibir, dan pipi, serta payudaranya. Star juga mengaku sempat kecanduan operasi plastik.

Karena operasi plastik di pantatnya inilah Star mulai mempertimbangkan tentang operasi plastik yang telah berkali-kali Ia lakukan. Ia pun sedang menjalani terapi untuk mengatasinya.

Sobat Sehat tidak tertarik untuk melakukan operasi plastik kan? Risikonya cukup banyak lho.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi