Terbit: 14 April 2018 | Diperbarui: 26 October 2022
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com- Warna dapat menciptakan sebuah keindahan serta dapat menciptakan suasana teduh dan damai. Banyak penelitian yag mencoba menghubungkan warna dengan karakter dan psikologis seseorang. Faktanya, setiap warna memiliki hubungan psikologis dan arti yang berbeda, seperti hijau yang memiliki arti kedamaian dan kesegaran, biru memiliki arti kecerdasan dan percaya diri, serta masih banyak arti warna lainnya.

Wah, Ternyata Warna Juga Memengaruhi Kualitas Seksual!

Photo Credit : pexels.com

Dalam kehidupan seksual ada salah satu warna yang dianggap sebagai lambang gairah seksual. Warna tersebut adalah merah. Merah merupakan warna yang selalu dianggap sebagai simbol cinta. Sehingga, tak heran jika banyak pasangan suami istri terutama yang baru menikah memilih warna merah sebagai hiasan kamar mereka. Selain itu, warna merah juga dilambangkan dengan keseksian pada wanita, jika wanita mengenakan pakaian berwarna merah, maka mereka akan terlihat semakin seksi

Akan tetapi, tenyata bukan hanya warna merah yang menjadi simbol gairah seksual dan membuat pasangan ingin selalu melakukan hubungan seksual. Sebuah survei yang dilakukan oleh Travelodge kepada 2.000 pasangan mengenai kebiasaan tidur dan warna dinding kamar mereka. Ditemukan fakta bahwa warna karamel dipercaya lebih meningkatkan gairah bahkan bisa melakukan hubungan seksual tiga kali dalam seminggu.

Hal tersebut bisa terjadi karena warna karamel bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks dan selalu membuat mood menjadi baik untuk melakukan hubungan seks. Seperti yang Anda ketahui bahwa dalam melakukan hubungan seks harus Anda harus bisa membangun mood menjadi baik terlebih dahulu agar bisa mencapai kenikmatan saat sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Hasil lain dari survei tersebut juga sangat mengejutkan, yakni pasangan yang memiliki kamar dengan cat dinding berwarna merah, justru lebih jarang melakukan hubungan seks. Mereka hanya melakukan hubungan seks sekitar satu kali dalam seminggu.

Jadi, bisa Anda simpulkan bahwa warna karamel bisa membuat pasangan lebih bergairah untuk melakukan hubungan seks daripada warna merah yang selama ini dijadikan sebagai lambing seks.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi