Terbit: 17 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Setelah melakukan hubungan intim, biasanya pria mengalami kelelahan yang luar biasa. Kelelahan tersebut membuat sebagian besar pria selalu tertidur setelah beraksi hebat di atas ranjang. Selain itu, setelah sama-sama mendapat klimaks, pria selalu merasa sudah memberikan yang terbaik bagi pasangannya sehingga sesi percintaan dicukupkan saat itu juga.

Wah, Ternyata Wanita Suka 4 Jenis Afterplay Ini!

Padahal menurut beberapa ahli seks, sebenarnya setelah hubungan intim sudah mencapai klimaks, seharusnya pria tidak langsung tidur atau mengabaikan pasangannya. Tapi, lakukanlah afterplay yakni tindakan-tindakan nakal dan sedikit romantis pada akhir ‘pertandingan’.

Dalam hal ini, sebenarnya wanita sangat menyukai afterplay sebab bisa meningkatkan emosional kepada pria. Dengan begitu, hubungan akan jauh lebih baik lagi. Nah, berikut ini adalah 4 jenis afterplay yang disukai wanita. Simak yuk!

1. Berpelukan Setelah Ejakulasi

Saat sesi keintiman sudah selesai, alangkah baiknya Anda tidak langsung tidur. Disarankan untuk memeluk wanita Anda dengan lembut dan memberi sedikit kecupan. Hal tersebut diyakini mampu meningkatkan keharmonisan hubungan. Sebab, dengan diperlakukan seperti itu, wanita akan terasa sangat disayangi oleh pasangannya.

2. Tetap Telanjang dan Ajak Ngobrol

Setelah memeluk pasangan dan membahagiakannya, jangan langsung beranjak dari ranjang. Buat kondisi semakin baik dengan tetap telanjang dan berbicara ringan. Misalnya berbicara tentang pose yang akan dilakukan pada sesi selanjutya, atau berbicara tentang perasaan cinta yang Anda miliki untuknya.

3. Bercanda

Alangkah sangat baik jika Anda adalah orang yang humoris. Sebab, kebanyakan wanita suka dengan pria yang humoris. Termasuk dalam hal afterplay, Anda juga bisa menyelipkan candaan-candaan ringan kepada pasangan Anda. Misalnya Anda bisa mengatakan kalau aksinya tadi cukup hebat dan membuat Anda kewalahan.

4. Mandi Bersama

Yang terakhir adalah mandi bersama. Memang terlihat sedikit konvensional, tapi nyatanya mandi bersama setelah sesi keintiman bisa meningkatkan gairah asmara. Mandi bersama juga bisa menciptakan sensasi rileks yang akan meningkatkan keharmonisan Anda. Ada baiknya, saat mandi bersama gunakan air hangat agar durasi mandi sedikit lebih lama dan bisa memberikan kenyamanan yang luar biasa.


DokterSehat | © 2023 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi