Terbit: 6 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Wanita jarang mendapatkan orgasme jika dibandingkan pria yang hampir setiap aktivitas seksualnya diakhiri dengan ejakulasi. Meski wanita jarang alami orgasme saat berhubungan intim, kesempatan  mendapatkan kenikmatan ini tetap ada. Bahkan, wanita bisa alami orgasme berkali-kali dalam satu sesi hubungan badan.

Cara Mudah Agar Wanita Cepat Mencapai Orgasme Hebat

Usia wanita dapatkan orgasme hebat
Wanita tidak mendapatkan orgasme terhebatnya pada usia 20-an tahun. Kenikmatan orgasme bisa dirasakan wanita justru saat mereka berusia 30-an. Berdasarkan survei yang dilakukan Natural Cycles terhadap 2.600 wanita dengan usia 36 tahun lebih banyak alami orgasme hebat ketimbang mereka yang lebih muda usianya.

Survei ini juga menjelaskan bahwa hubungan seks pada usia yang lebih matang lebih baik. Pria dan wanita lebih berpengalaman dengan aktivitas seksualnya ketimbang pasangan yang baru menikah.

Penyebab orgasme wanita jadi hebat
Penyebab wanita dapatkan orgasme hebat saat usianya 36 tahun ke atas adalah komunikasi. Setelah menikah bertahun-tahun, suami dan istri jadi tidak canggung saat berhubungan seks. Selain itu, wanita juga tahu bagaimana cara mendapatkan kenikmatan serta memandu pasangannya agar bisa memberikan kenikmatan.

Lebih lanjut, wanita berusia 36 tahun juga lebih matang secara mental dan psikologis. Mereka tidak terlalu menggebu-gebu lagi dan menjalankan aktivitas seks dengan lebih relaks.

Cara dapatkan orgasme hebat
Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan kenikmatan seksualnya.

1.Lakukan foreplay yang intens. Wanita bisa meminta pria melakukan oral seks atau mungkin fingering untuk menjangkau G-Spot.

2. Posisi bercinta juga menentukan kenikmatan khususnya saat orgasme. Wanita bisa memilih posisi yang sesuai dengan keinginan. Misal posisi doggy style untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam atau posisi women on top agar manuver penis bisa dikendalikan  sesuai keinginan.

Nah bagaimana, sudah siap untuk orgasme?


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi