Terbit: 6 June 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Hubungan seks suami-istri tentunya akan semakin panas dan mesra jika Anda sebagai wanita jago memanjakan daerah sensitif pria yang menjadi suami Anda. Pada umumnya, baik pria maupun wanita memiliki titik rangsangan. Akan tetapi, apakah Anda tahu di mana titik rangsangan terkuat dari pasangan Anda? Bagian sensitif pria manakah yang bisa disentuh untuk membuat dia tak sabar menerjang Anda?

Trik Memanjakan Daerah Sensitif Pria, Wanita Harus Tahu!

Seperti halnya wanita, seorang pria ternyata juga membutuhkan pemanasan sebelum memulai hubungan seksual. Jika seorang wanita melakukan pemanasan pada daerah sensitif pria sebelum melakukan hubungan intim, maka pasangan Anda akan lebih terangsang dan bergairah. Berikut ini adalah trik yang bisa dilakukan wanita untuk memanjakan pria. Simak selengkapnya di bawah ini.

Trik Memanjakan Bagian Sensitif Pria, Buat Si Dia Bergairah!

Berikut ini adalah cara memanjakan bagian sensitif pria yang harus diketahui oleh wanita.

  1. Oral seks

Banyak pria yang menyenangi oral seks. Saat Mr. P dihisap di mulut sang wanita, pria akan merasa terangsang dan tak sabar untuk melakukan hubungan intim yang lebih jauh dengan Anda. Saat melakukan oral seks yang memanjakan daerah sensitif pria, bentuk bibir hingga menutupi deretan gigi untuk mengencangkan ‘cengkeraman’ bibir Anda di penis. Setelah itu, hisap dengan lembut dengan gerak naik turun sambil membiarkan lidah ikut berperan.

baca juga: Berhubungan Seks Saat Hamil, Ini Aturannya

  1. Sentuh frenulumnya

Frenulum merupakan bagian sensitif pria yang terletak di bawah kepala penis. Daerah sensitif pria ini bisa Anda rangsang dengan jilatan lidah atau dikulum hingga pasangan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Anda bisa buktikan trik kedua untuk memanjakan daerah sensitif pria ini bersama pasangan Anda.

  1. Mainkan perineumnya

Perineum merupakan daerah sensitif pria yang terletak di antara testikel dan anus. Anda bisa memainkan jari Anda ke daerah ini untuk merangsang bagian prostatnya. Daerah ini memiliki kesamaan dengan G-spot pada wanita.

  1. Rangsang testikelnya

Titik sensitif kelamin pria lainnya yang bisa Anda rangsang adalah daerah testisnya. Rangsangan pada buah zakar yang dimiliki pria ini akan memberikan sensasi nikmat apabila Anda manjakan.  Jilatan, belaian atau hisapan adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

Jelajahi bagian sensitif pria ini dengan jari-jari yang sudah diberi pelumas. Anda juga bisa memberikan pelumas alami berupa air liur guna mengurangi iritasi dan ketidaknyamanan saat memanjakannya.

  1. Menggunakan vibrator

Vibrator tidak hanya digunakan untuk menyenangkan wanita saja. Gunakan alat ini untuk menjelajahi tubuh pasangan disertai dengan gerakan lembut—lalu getarkan pada area pantat, testikel, perineum, dan anusnya. Amati reaksi pasangan saat Anda melakukannya.

  1. Raih pahanya

Saat berada di atas suami atau posisi woman on top, peganglah kedua pahanya dari sisi bawah mendekati daerah pantat. Memegang paha juga bisa dilakukan saat kepala Anda melakukan oral seks.

Jika pasangan mulai tergetar pegang lebih keras sambil mempercepat gerakan. Orgasme pun dapat cepat diraihnya.

  1. Ciuman pada leher atau telinga

Cobalah untuk mencium pasangan Anda pada bagian wajah, telinga dan lehernya. Berciuman bisa dimulai dengan mencium lembut bagian leher, naik ke bagian telinga, dan kembali ke bibir pasangan. Disarankan agar Anda menggigit lembut bibir bawah pasangan Anda, serta daun telinganya. Hal ini bisa membuat pasangan Anda menjadi bergairah.

  1. Puting

Baik pria maupun wanita, sama-sama terangsang jika bagian putingnya disentuh. Meski tidak semua kaum pria menyukai hal ini, namun sebagian besar kaum pria setuju bahwa sentuhan pada puting yang dilakukan oleh wanita bisa membuatnya terangsang dan bergairah.

  1. Telapak kaki

Bagian sensitif pria yang jarang diketahui oleh wanita adalah telapak kaki. Seorang pria akan senang jika telapak kakinya mendapatkan sentuhan lembut dari pasangan. Cobalah berikan pijatan lembut pada titik akupresur telapak kaki pasangan Anda. Berikan sentuhan lembut di sekitar jari kaki, terutama di sepertiga bawah bagian jari manisnya.

Selain beberapa trik di atas, seorang wanita juga harus tahu bahwa pagi hari adalah waktu di mana testosteron pria mencapai puncaknya. Pada saat inilah pria lebih senang melakukan hubungan seks.

baca juga: 5 Tips Melakukan Seks yang Sehat Selama Bulan Ramadan

Pada intinya, perhatian khusus kepada pasangan akan membuat hubungan seks menjadi lebih menyenangkan. Perhatian khusus ini dapat Anda berikan dengan memberi apa yang pria inginkan di ranjang. Berikan rayuan-rayuan yang menggoda kepada pria agar si dia makin tidak sabar untuk menerjang Anda. Kombinasi yang baik antara mood bagus dan gairah yang membara akan membuat hubungan intim sukses dan memberikan kepuasan lebih bagi Anda serta pasangan Anda.

Anda bisa mencoba berbagai trik memanjakan daerah sensitif pria di rumah. Semua ini dilakukan semata-mata hanya untuk membuat pasangan lebih bergairah saat berhubungan intim. Dengan begitu, Anda akan saling mengerti apa yang menjadi kesukaan masing-masing dan hubungan percintaan tetap membara.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi