Terbit: 19 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Memiliki penis besar dan panjang adalah impian hampir semua pria di seluruh dunia. Namun, memiliki penis besar belum tentu membuat wanita jadi suka. Banyak wanita merasa takut dengan pria yang berpenis karena bisa membuat mereka sengsara saat berhubungan badan.

Tips Bercinta dengan Pria Berpenis Besar

Nah, kalau Anda memiliki pasangan yang memiliki penis besar dan panjangnya di atas rata-rata, jangan terlalu takut. Pada dasarnya vagina bisa menerima penis dengan berbagai ukuran kalau seks dilakukan dengan benar. Berikut tips yang bisa Anda terapkan bersama pasangan.

1. Lakukan foreplay dengan benar
Vagina memiliki struktur yang elastis sehingga saat melahirkan pun bayi bisa keluar dengan mudah. Namun, meski memiliki sifat ini, kalau rongganya terlalu kering saat berhubungan badan, wanita akan merasakan sakit ketimbang nikmat saat pria melakukan penetrasi.

Untuk menyiasati ukuran penis dari pasangan yang terlalu besar, foreplay harus dilakukan dengan benar. Pria harus mampu membuat wanita jadi relaks sehingga saat penetrasi berjalan, wanita tidak begitu merasakan sakit.

2. Gunakan cairan pelumas
Untuk memudahkan penis masuk ke dalam vagina, gunakan cairan pelumas. Dengan cairan ini gesekan penis dengan rongga dari vagina bisa diminimalkan. Pria akan merasakan nikmat sementara wanita tidak begitu merasakan sakit.

3. Pilih posisi seks yang benar
Karena ukuran penis pria terlalu besar dan panjang, wanita akan merasakan sakit kalau penis melakukan penetrasi terlalu dalam. Untuk itu, posisi seks yang tepat harus dipilih. Usahakan wanita bisa mengontrol dalam atau tidaknya penetrasi.

4. Ritme bercinta harus berjalan perlahan
Pria disarankan untuk melakukan manuver penetrasi yang terlalu cepat dan keras. Jika pria mulai lepas kendali, wanita harus segera mengingatkannya agar kedua belah pihak bisa merasakan nikmat bersama-sama.

Nah, sekarang tidak ada yang perlu dicemaskan lagi kan? Selamat mencoba!


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi