Terbit: 28 September 2018 | Diperbarui: 31 Januari 2022
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Melakukan seks yang benar dan memberikan kenikmatan yang besar pada wanita bukanlah pekerjaan yang mudah. Pria mungkin bisa dengan mudah mendapatkan orgasme lalu diikuti dengan ejakulasi. Namun, pada wanita tidak, rangsangan yang intens harus dilakukan agar mereka bisa puas secara seksual.

5 Posisi Seks Terbaik untuk Memberikan Penetrasi Dalam

Salah satu cara untuk memuaskan wanita adalah dengan melakukan stimulasi ganda. Saat sedang melakukan penetrasi pria bisa merangsang bagian tubuh lain seperti klitoris. Selanjutnya pria juga harus bisa memberikan penetrasi dalam agar penis bisa menemukan G-Spot dan wanita mendapatkan orgasme dengan cepat. Berikut beberapa posisi seks untuk penetrasi dalam.

  1. Flat doggy style

Posisi seks pertama yang bisa memberikan penetrasi dalam adalah doggy style. Sayangnya, tidak semau orang nyaman dengan posisi ini karena terlalu capai di kaki. Nah, cara terbaik untuk menyiasati posisi seks yang cukup hebat ini adalah dengan merebahkan tubuh wanita sementara pria melakukannya dari belakang.

Posisi doggy style yang agak condong ke bawah ini akan membuat wanita bisa nyaman. Mereka hanya perlu sedikit mengangkat bokong dan membuka kakinya. Lebih lanjut, pria bisa melakukan penetrasi dengan mudah. Kalau kedua belah pihak jatuh, mereka tidak akan merasakan sakit karena langsung berada di kasur.

  1. Lifted missionary

Posisi seks ini sering dianggap sebagai seks untuk pemula. Semua orang yang baru melakukan seks pasti melakukan ini. Meski posisi seks ini untuk pemula, kalau dilakukan dengan benar dan memodifikasi beberapa posisinya bisa memberikan kenikmatan yang besar khususnya pada wanita.

Cara menikmati misionaris yang bisa memberikan penetrasi dalam adalah dengan menaikkan pinggulnya. Sebelum melakukan seks, pinggul bisa diganjal dengan guling atau bantal. Selanjutnya kaki wanita bisa dilebarkan sehingga penetrasi yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Saat melakukan penetrasi, lakukan stimulasi juga pada klitoris.

  1. Sit and stand

Posisi seks ini sering disebut sit and  stand atau butterfly. Wanita tidur dengan posisi bokong berada pinggiran meja. Selanjutnya pria melakukan penetrasi dari sisi bawah meja dengan membuka kaki pasangan. Posisi ini bisa juga dimodifikasi sedikit dengan menyandarkan tubuh wanita sehingga mirip dengan posisi duduk.

Posisi seks ini akan memberikan kemudahan untuk pria melakukan penetrasi dalam. Dengan penetrasi dalam ini, pria bisa dengan mudah memosisikan penis hingga bisa menyentuh G-Spot dengan mudah. Kalau pria ingin mendapatkan jepitan yang lebih kuat, setelah penis masuk bisa menyilangkan kakinya. Pada posisi ini penis bisa masuk dalam dan rongga vagina menjadi lebih rapat.

  1. Seks oral dan menggunakan alat bantu

Apakah memuaskan wanita harus dilakukan dengan seks vaginal? Jawabannya adalah tidak. Seks bisa dilakukan dengan cara lain seperti seks oral dan juga menggunakan alat bantu seks. Saat melakukan rangsangan, pria bisa melakukan seks oral di area klitorisnya, selanjutnya dengan alat bantu seks seperti dildo, mereka bisa mengarahkan ke posisi yang benar.

Lakukan komunikasi yang baik dengan pasangan. Minta pasangan untuk memberi respons kalau rangsangan yang dilakukan sudah tepat.

  1. Spooning

Posisi seks terakhir untuk memberikan penetrasi dalam dan mempercepat wanita mendapatkan orgasme adalah spooning. Posisi ini dilakukan di atas kasus dengan pria melakukan penetrasi sambil memeluk pasangan dari belakang.

Penetrasi dalam bisa dilakukan dengan membuka kaki wanita ke atas atau ke depan. Dengan melakukan ini, ruang di vagina akan terbuka lebar.

Inilah lima posisi seks untuk memberikan penetrasi dalam pada wanita. Semoga bisa Anda gunakan sebagai rujukan yang bermanfaat.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi