Terbit: 7 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Memiliki penis yang besar adalah impian hampir semua pria. Bahkan untuk mendapatkan keinginan itu, pria banyak melakukan praktik memperbesar penis dengan cara jelq, ke tukang urut, menggunakan cairan tertentu untuk oleh, mengonsumsi pil, hingga menggunakan pompa.

3 Posisi Seks Terbaik untuk Pria dengan Penis Besar dan Panjang

Sayangnya, penis yang besar tidak selalu berbanding lurus dengan kepuasan saat bercinta. Beberapa pria kerap susah memasukkan penisnya ke dalam vagina. Selain itu, pasangan dari pria juga kerap mengeluhkan sakit sehingga aktivitas ranjang tidak bisa berjalan dengan lancar.

Nah, kalau Anda kebetulan memiliki penis yang besar dari segi panjang dan diameter, coba gunakan posisi seks di bawah ini.

1. Woman on top
Woman on top adalah posisi terbaik yang bisa dipilih oleh pasangan termasuk Anda yang memiliki penis besar. Dengan posisi ini, wanita akan mengambil alih kendali dari penetrasi. Wanita bisa mengatur seberapa banyak batang penis yang masuk ke vagina untuk mengurangi rasa sakit yang dialami.

Posisi woman on top membutuhkan kesabaran karena pria susah mengendalikan permainan. Namun, sesekali beri kesempatan pada pasangan untuk memegang kendali seks hingga sama-sama mendapatkan kepuasan.

2. Spooning
Spooning adalah posisi seks yang dilakukan dengan posisi tidur. Pria memeluk wanita dari samping dan penetrasi berlangsung dari belakang. Posisi ini mungkin mirip dengan doggy style meski tidak berdiri. Namun, penetrasi pada posisi ini bisa diatur agar tidak terlalu dalam dan menyebabkan wanita merasakan sakit.

3. Missionaris
Posisi standar missonaris yang banyak dilakukan oleh pasangan ini memudahkan pria mengatur seberapa besar penetrasi yang masuk. Selain itu, posisi ini juga memberikan kenikmatan pada wanita karena akses penetrasi terbuka lebar sehingga berbagai manuver bisa dilakukan dengan mudah.

Kalau wanita kerap alami sakit, coba lakukan forepay dengan benar. Buat wanita jadi terangsang dan relaks sehingga siap melakukan hubungan badan. Lebih lanjut gunakan cairan pelumas berbahan air untuk membantu membuat vagina lebih licin.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi