Terbit: 19 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Perkembangan teknologi memang tidak bisa dibendung lagi. Hampir seluruh ranah dalam kehidupan telah disusupi oleh kecanggihan teknologi saat ini. Bukan hanya urusan umum, bahkan hal yang menjadi rahasia pribadi pun sudah terserang oleh teknologi, salah satunya adalah organ intim wanita, yakni vagina.

Magnet Lady Care, Teknologi Untuk Mengatasi Masalah pada Vagina

Ya, baru-baru ini ada sebuah tren teknologi baru tentang vagina yang disebut Magnet Lady Care. Mungkin namanya sedikit aneh dan menggelitik. Tapi tahukah Anda, apa itu Magnet Lady Care? Lantas apa manfaatnya untuk vagina?

Dilansir dari laman Dalymail, Magnet Lady Care merupakan sebuah alat atau hasil teknologi berupa magnet kecil yang diciptakan khusus untuk melawan masalah vagina. Namun, yang menjadi spesifik di sini adalah bagi orang-orang yang masuk dalam masa perimenopause dan pascamenopause. Diklaim jika Magnet Lady Care merupakan teknologi pertama yang bisa memberikan solusi untuk melawan berbagai masalah vagina.

Seperti diketahui, saat menopause, wanita mengalami berbagai perubahan pada diri serta vaginanya. Maka dari itu, alat ini diciptakan untuk menanganinya. Adapun gejala yang bisa ditangai mulai dari hot flushes, retensi air, kelelahan, serta gejala lainnya yang biasa menyerang wanita menopause.

Cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu memasang magnet mungil ini pada bagian celana dalam persis di depan vagina. Menurut para pembesutnya, dengan rutin menggunakan Magnet Lady Care setiap hari, maka libido wanita akan kembali normal serta bisa mencerahkan warna kulit yang mulai memudar.

Selain itu, para peneliti yang membuat alat tersebut juga mengatakan jika Magnet Lady Care jika bisa menghilangkan 70 persen gejala atau gangguan pada bagian intim wanita dengan menyeimbangkan kembali sistem saraf otonom mereka. Soal harga, magnet ini dibanderol senilai 50 Euro atau setara dengan Rp 800 ribuan.

Itulah tren baru yang disebut Magnet Lady Care, apakah Anda tertarik menggunakannya?


DokterSehat | © 2023 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi