Terbit: 20 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Dalam bercinta, banyak hal yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita untuk membangkitkan gairah serta rangsangan bagi pasangannya. Semakin besar gairah yang muncul, semakin ganas pula permainan yang diciptakan.

4 Foreplay Pada Puting Payudara untuk Tingkatkan Gairah

Namun, hal tersebut nampaknya sulit didapatkan. Mengapa demikian? Seperti diketahui, wanita memang sedikit sulit mencapai orgasme, bila dibandingkan dengan pria. Maka, perlu tindakan-tindakan nakal untuk membangkitkan orgasme pada wanita.

Tapi, sulit bukan berarti tidak bisa. Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa pria lakukan untuk membangkitkan gairah hebat pada wanita, seperti melakukan foreplay lebih lama. Dan dalam foreplay tersebut, pria diwajibkan melakukan hal-hal nakal untuk membantu orgasme pasangannya. Salah satu upaya yang bisa membangkitkan orgasme wanita adalah memainkan putingnya.

Berikut 4 hal nakal yang bisa dilakukan pria pada puting pasangannya:

1. Raba Secara Lembut

Setelah melucuti pakaian pasangan Anda, raba sekujur tubuhnya, termasuk puting pada payudara. Raba secara lembut dan halus. Berikan sentuhan-sentuhan nakal seperti memainkan dengan jari ataupun menyentil pelan. Semakin lama Anda memainkan putingnya, maka semakin cepat pula orgasme pada pasangan Anda.

2. Isap dan Jilat

Lakukan hal ini pada puting pasangan Anda layaknya sedang mengisap dan menjilati permen. Lakukan secara perlahan dan lembut, jangan sampai menyentuh gigi atau tergigit karena rasa sakit akan menghilangkan gairah secara drastis. Anda bisa menjilatnya dengan arah berputar membentuk lingkaran atau sesuai dengan fantasi Anda sendiri.

3. Basahi

Setelah menghisap dan menjilat, jangan biarkan puting tersebut kering. Tetap basahi dengan sedikit ludah Anda untuk memberikan sensasi yang sedikit nakal. Sebab, dengan membiarkannya basah, maka semakin lincah pula gerakan tangan Anda memainkan puting tersebut.

4. Jangan Dibiarkan

Yang terakhir adalah jangan dibiarkan begitu saja. Maksudnya, setelah Anda melakukan berbagai hal nakal pada puting lalu ingin masuk ke babak final. Jangan pernah melupakan puting yang masih basah tersebut. Tetaplah memainkannya dengan mesra, sebab hal tersebut adalah salah satu faktor bertambahnya orgasme wanita yang bisa menciptakan klimaks.


DokterSehat | © 2023 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi