Terbit: 9 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Wanita memang lebih tertutup dengan aktivitas seksualnya.  Bahkan saat bercinta dengan suaminya, mereka masih saja menutupi banyak hal mulai dari keinginannya, orgasme, dan kenikmatan yang didapatkan. Bagi wanita, asal pasangan puas, mereka tidak masalah kalau tidak mendapatkan kepuasan.

Diam-Diam Wanita Pengin Ini Saat Bercinta

Nah, mengetahui keadaan ini, pria sudah seharusnya lebih memerhatikan wanitanya. Saat berhubungan badan, pria juga harus memikirkan kepuasan dari wanita sehingga keinginan wanita di bawah ini sudah sepantasnya dikabulkan.

1. Pujian yang menyenangkan

Setelah menikah, pria memang jarang memuji istrinya. Bahkan saat berhubungan badan, pria hanya melakukannya asal selesai dan mendapatkan nikmat. Agar wanita bisa menikmati aktivitas seksual, coba bisikkan kata-kata pujian. Anda tidak perlu menggombal, yang penting ada adanya dan bisa meningkatkan gairah seks.

2. Foreplay yang lebih lama

Foreplay saat seks biasanya hanya berkutat seputar ciuman, pijatan lembut, dan oral yang dilakukan oleh wanita kepada pria. Selain hal-hal ini, pria akan langsung meminta untuk melakukan penetrasi alih-alih menyenangkan wanita.

Saat sesi pemanasan ini sebenarnya wanita ingin pria memberikan rangsangan lebih lama. Wanita sangat suka diisap puting payudaranya, dimainkan area labia, serta dioral bagian klitorisnya. Dengan foreplay ini, wanita akan lebih bergairah dan bisa mendapatkan orgasme.

3. Komunikasi yang intens

Seks tidak hanya diawali dan diakhiri dengan erangan atau lenguhan saja. Komunikasi juga harus dilakukan. Misal pria bertanya kepada pasangannya apakah penetrasi yang diakukan nikmat atau komunikasi dengan kontak mata untuk mengungkapkan rasa nikmat dan juga cinta.

4. Seks berjalan dengan perlahan

Wanita lebih menikmati seks yang berjalan perlahan-lahan. Dengan tempo yang rendah. Wanita bisa menikmati setiap sentuhan dan penetrasi. Melakukan seks dengan pelan juga mengurangi risiko sakit dan luka pada vagina.

Selain empat hal di atas, wanita juga ingin dapatkan orgasme yang sehat sehingga pria dan wanita harus bekerja sama untuk mendapatkannya. Terakhir, tidur dengan berpelukan usai bercinta membuat wanita jadi lebih bahagia.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi