Terbit: 2 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Agar wanita mencapai orgasme dan puas dengan aktivitas seksual yang dilakukan, pria jangan hanya berpatokan pada kekuatan saat penetrasi penis. Mereka juga harus mengenal anatomi tubuh wanita, khususnya bagian vagina.

Cara Terbaik Merangsang Klitoris agar Wanita Orgasme

Pria harus tahu apa saja area-area pada vagina, seperti  labia mayor, labia minor. Nah, yang paling sering  dilupakan adalah klitoris.

Kalau Anda ingin membuat wanita selalu puas hingga terasa melayang saat bercinta, stimulasi klitorisnya dengan benar. Caranya, simak ulasan di bawah ini dengan saksama ya!

Stimulasi langsung pada klitoris
Klitoris pada wanita memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Ada klitoris yang ukurannya menonjol dan ada juga yang agak masuk ke dalam. Tugas dari pria adalah untuk membuat area itu tersangsang dengan maksimal.

Cara terbaik untuk merangsang klitoris adalah dengan jari. Pria bisa mengelus bagian itu dengan kembut untuk membuat wanita merasakan nikmat. Saat dirangsang, wanita bisa dirangsang tambahan dengan dimainkan putingnya atau dengan ciuman.

Cara lain yang bida dilakukan untuk merangsang wanita adalah dengan melakukan oral seks. Pria bisa meminta pasangannya untuk tidur terlentang atau duduk dengan kaki membuka. Selanjutnya pria bisa menggunakan jari dan lidahnya untuk memainkan klitoris dengan lembut.

Penetrasi dengan gaya doggy style
Doggy style adalah gaya yang paling banyak dilakukan oleh pasangan karena mudah dan penetrasi bisa berjalan dengan lancar. Saat melakukan doggy style pria bisa melakukan manuver dengan lebih dalam sambil membelai lembut klitoris untuk memberikan kenikmatan ganda.

Penetrasi dengan gaya women on top
Gaya women on top membuat wanita mudah mengendalikan permainan. Mereka bisa mengatur dalam atau tidaknya penetrasi dan pria bisa menstimulus klitoris saat wanita mulai menggoyangkan pinggulnya.

Nah, siap memuaskan istri Anda?


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi