Terbit: 25 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.ComForeplay atau pemanasan sebelum bercinta pada pria berbeda dengan wanita. Pria sedikit mudah terangsang sehingga eksplorasi akan difokuskan pada alat kelaminnya saja. Sementara itu, wanita yang akan susah terangsang membutuhkan foreplay yang sedikit berbeda agar siap secara fisik dan mental sebelum berhubungan badan.

Begini Urutan Foreplay yang Disukai Wanita Sebelum Bercinta

Agar wanita bisa menikmati hubungan seks dengan maksimal dan tidak menjadi pasif saja, soba lakukan urutan foreplay di bawah ini.

Membangun hubungan emosional dengan baik
Sebelum Anda dan pasangan akhirnya berada di ranjang untuk bercinta, foreplay pada wanita sudah harus dilakukan. Anda bisa mengirimkan pesan mesra pada pasangan agar mereka lebih nyaman atau ikatan emosionalnya terbentuk.

Ucapkan kata mesra
Saat sudah bertemu secara langsung, coba ucapkan kalimat-kalimat mesra secara langsung. Goda wanita dengan membisikkan kata itu sambil menggodanya.

Peluk wanita dengan lembut
Peluk wanita dengan lembut entah itu sudah berada di ranjang atau masih berdiri. Saat memeluknya, coba kecup lembut bagian leher atau area wajahnya. Buat wanita jadi lebih nyaman dari biasanya.

Lakukan eksplorasi pada tubuhnya
Lakukan eksplorasi pada tubuh wanita khususnya bagian atas. Mintalah persetujuan dengan tatapan untuk membuka pakaiannya atau saat akan menciumi area dada. Bagian lain dari wanita yang bisa dieksplorasi adalah leher, tengkuk, telinga, dan perut.

Sentuh organ seksualnya
Coba mainkan vagina dengan menggelitik bagian klitoris, memainkan area labia hingga menggunakan lidah untuk membuat wanita semakin terangsang. Pada eksplorasi in, mintalah persetujuan jika ingin menggunakan jari untuk melakukan fingering.

Beri jeda lalu lanjutkan lagi
Beri jeda sejenak saat melakukan foreplay pada wanita. Setelah tubuhnya lebih relaks, beri kesempatan padanya apakah ingin gantian merangsang. Selanjurnya baru lakukan penetrasi dengan lembut sampai sama-sama mendapatkan orgasme.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi