Terbit: 15 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Awal menikah, pria dan wanita akan kerap melakukan hubungan seks karena antusiasnya masih tinggi. Sayangnya, keinginan untuk berhubungan seks itu bisa turun dari waktu ke waktu. Pasangan yang sudah menikah lama dan memiliki anak jadi jarang bercinta karena tidak ada gairah.

Mau Coba Hubungan Seks di Mobil? Ikuti 5 Tips Ini

Nah, agar gairah untuk bercinta tetap ada, pasangan harus mencari cara posisi seks yang unik, tidak biasa, dan menantang seperti di dalam mobil. Kalau Anda ingin mencoba fantasi seks jenis ini, coba simak langkahnya di bawah ini.

1. Mencari tempat yang aman

Bercinta di dalam mobil memang banyak tantangannya. Pasangan harus mencari tempat yang aman seperti di dalam garasi rumah yang terbuka, sisi jalan yang cukup sepi, atau tempat lain yang jarang dilalui orang, tapi aman.

Berhubungan seks di bawah rasa takut ketahuan akan menurunkan gairah dan fokus. Jadi, pastikan dahulu mobil berada di tempat yang aman sebelum memulainya.

2. Lakukan quicky seks

Berhubungan seks di dalam kamar dan di dalam mobil tentu memberikan banyak perbedaan. Untuk itu, lakukan seks yang cepat, nikmat, tanpa terlalu banyak foreplay yang tidak berguna.

3. Pastikan mobil dalam keadaan bersih

Pastikan terlebih dahulu kalau mobil dalam keadaan bersih. Sebelum melakukan seks coba bersihkan. Kalau Anda tidak yakin, bisa membawa alas seperti kain yang lembut dan agak tebal.

4. Memilih posisi seks yang tepat

Pilih posisi seks yang nyaman dan bisa dilakukan di dalam mobil. Beberapa posisi seks seperti spooning atau doggy style bisa digunakan untuk mewujudkan fantasi ini.

5. Nyalakan AC

Suhu yang agak dingin akan membuat tubuh jadi sensitif dan lebih terangsang. Selain memperhatikan suhu di dalam mobil, waspadai juga keracunan karbon monoksida agar tidak membahayakan kesehatan.

Jadi, ingin mencoba fantasi seks ini tidak dengan pasangan?


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi