Terbit: 18 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Saat akan melakukan hubungan seks, pria akan sangat antusias sehingga kerap tidak berpikir dengan jernih. Akibatnya mereka kerap tidak memerhatikan beberapa hal sehingga kesalahan kecil bisa berakibat besar saat dan pasca hubungan seks dilakukan.

5 Kesalahan Pria Saat Berhubungan Seks dan Cara Mencegahnya

Agar kesalahan pria saat berhubungan seks bisa diatasi atau mungkin dicegah, coba simak beberapa hal di bawah ini.

1. Berasumsi tahu tentang kenikmatan wanita

Zaman sekarang, wanita banyak memalsukan orgasme atau kenikmatan yang dialaminya saat berhubungan badan. Hal ini terjadi karena wanita merasa tidak enak kalau tidak memberikan kepuasan pada pria yang melakukan penetrasi.

Ketimbang membuat wanita pura-pura puas, lebih baik tanya langsung bagaimana rasanya, apa ada yang kurang, apa yang harus aku lakukan agar memuaskanmu. Buat wanita memberikan arahan yang tepat.

2. Melakukan seks yang monoton

Kalau Anda bisa memuaskan wanita dengan beberapa gaya dalam bercinta, jangan terus lakukan hal itu. Minta wanita untuk memberi saran lain atau sama-sama melakukan fantasi seks yang lebih menantang.

3. Hanya berfokus pada stimulasi fisik

Jangan hanya melakukan stimulasi secara fisik saja pada wanita. Mereka mungkin akan merasa nikmat saat Anda lakukan seks oral. Namun, kecupan lembut dan ucapan cinta juga bisa membuat wanita lebih nyaman dan terangsang.

4. Hanya fokus pada penetrasi

Wanita tidak selalu orgasme dengan penetrasi. Ada kalanya pria harus melakukan cara lain seperti melakukan seks oral, fingering, atau stimulasi bagian tubuh lain agar wanita mendapatkan orgasme yang hebat.

5. Melupakan godaan

Sebelum berhubungan seks jangan lupa untuk menggoda pasangan. Misal memberi lirikan nakal, membelai bagian tubuhnya, meremas dada atau bokongnya, hingga memeluk dari belakang saat Anda ereksi. Godaan akan membuat wanita lebih terangsang ketimbang penetrasi itu sendiri.

Nah, sudah tahu kan apa kesalahan yang kerap Anda lakukan? Yuk, ubah kesalahan itu mulai dari sekarang.


DokterSehat | © 2023 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi