Terbit: 22 March 2018 | Diperbarui: 27 October 2022
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Mungkin banyak wanita yang berpendapat, pria hanya bisa dipuaskan dengan hubungan intim. Asal memiliki kemampuan seks yang baik, pria bisa dengan mudah ditaklukkan tanpa perlu melakukan hal-hal berat lainnya.

5 Cara Memuaskan Pria Tanpa Berhubungan Seks

Sebenarnya memuaskan pria tidak harus dengan melakukan hubungan seks dengannya. Kalau Anda sudah menikah mungkin bisa dilakukan. Namun, kalau masih pacaran atau masih bertunangan, berhubungan seks akan berisiko.

Kalau Anda tetap ingin membuat pria jadi terkesan, coba lakukan lima hal di bawah ini.

1. Memberi kebebasan

Pria tidak begitu suka dengan pasangan yang terlalu posesif. Anda boleh selalu bersama dengan pasangan, tapi jangan mengekangnya. Saat mereka ingin bertemu teman-temannya jangan selalu ingin ikut serta jangan selalu memeriksa apa yang ada di dalam ponselnya.

2. Memberi respek yang besar

Maksud dari memberi respek di sini tidak sama dengan bawahan menghormati atasan. Respek yang diberikan pada pria bisa berupa penghargaan dari apa yang telah dilakukan. Tidak segan bilang terima kasih, minta maaf, dan izin jika ingin melakukan sesuatu.

3. Memberi cinta dan maaf

Cinta tidak harus diwujudkan dengan melakukan hubungan seks. Berikan perhatian kecil seperti menyuapi mereka, masak bersama meski rasanya belum tentu nikmat dan melakukan hal menyenangkan lainnya.

Lebih lanjut, beri maaf pada pria yang melakukan kesalahan. Asal kesalahan bisa ditoleransi, jangan segan untuk memaafkan mereka agar bisa lebih baik.

4. Berikan kebenaran

Wanita memang memiliki banyak rahasia, tapi adakalanya rahasia itu juga dibicarakan dengan pasangan. Kalau pria dan wanita bisa saling terbuka, masalah sekecil apa pun bisa dihindari.

5. Tahu apa yang pria suka

Wanita yang mau melakukan apa yang pria lakukan bisa membuat pasangannya jadi lebih senang. Misal sering traveling bersama, makan bersama, hingga menghabiskan waktu untuk melakukan hobi bersama-sama.

Bagaimana, nomor berapa yang biasa Anda coba lakukan?


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi