Terbit: 15 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Saat berhubungan badan, pria cenderung lebih aktif saat merangsang tubuh wanita. Mereka akan membuat wanita terangsang dengan memberi seks oral, melakukan stimulus pada puting payudara, dan memainkan klitoris dengan tangan atau mungkin lidah.

Selain Penis, 5 Organ Sensitif Pria Ini Perlu Dirangsang

Nah, meski wanita cenderung lebih pasif, ada kalanya mereka tetap harus aktif. Wanita juga harus mampu merangsang pria secara maksimal tidak pada penisnya saja. Wanita bisa membuat pria semakin terangsang dengan mengeksplorasi bagian ini.

1. Puting dada

Meski dada pria tidak sebesar wanita, ujung putingnya tetap sensitif dan memberikan kenikmatan saat dirangsang. Untuk itu, wanita bisa melakukan rangsangan di area  ini seperti yang sering  dilakukan pria.

2. Leher dan tengkuk

Bagian leher dari pria juga memiliki titik rangsang yang cukup banyak. Wanita bisa melakukan rangsangan di sana dengan mencium atau meniupnya tipis. Dari leher, wanita bisa melanjutkan perjalanan rangsangannya ke bagian tengkuk.

Tengkuk beberapa pria cukup sensitif dan memberikan efek kejut yang cukup besar. Jadi, eksplorasi bagian ini sambil memainkan jari di area paha atau penis pria yang ereksi.

3. Skrotum

Sembari memberikan seks oral dengan memainkan batang penis, wanita bisa memainkan bagian skrotum. Kantung zakar ini bisa dielus, ditarik lembut, hingga dioral seperti layaknya bagian batang penis.

4. Lipatan paha atas

Pada lipatan paha atas pada pria cukup sensitif. Wanita bisa melakukan pijatan lembut pada area itu dengan tangan. Selanjutnya rangsangan dengan kecupan atau lidah juga bisa dilakukan.

5. Telinga dan sekitarnya

Area telinga memiliki banyak ujung saraf yang sensitif. Sentuhan pada telinga hingga kecupan lembut bisa membuat pria jadi terangsang. Jadi, jangan lupakan bagian ini dan terus rangsang pria secara maksimal.

Itulah bagian tubuh pria selain penis yang bisa dirangsang dan membuat libidonya terus naik. Selamat mencoba dengan pasangan resmi di rumah ya!


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi