Terbit: 19 March 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.ComSpooning adalah salah satu gaya bercinta yang disukai oleh banyak orang khususnya mereka yang malas melakukan seks intens. Spooning dilakukan dengan cara memeluk wanita dari belakang lalu penetrasi dilakukan secara perlahan-lahan.

4 Variasi Gaya Spooning yang Membuat Seks Semakin Panas

Kalau Anda sangat menyukai posisi spooning ini karena nyaman dan kenikmatan yang dirasakan jadi ganda, coba lakukan variasi di bawah ini. Dengan variasi tersebut, aktivitas seks di ranjang akan menjadi lebih panas dari biasanya.

1. Serving spooning

Serving spooning hampir sama dengan spooning standar. Yang membedakan keduanya hanyalah posisi bokong dari wanita. Pada posisi ini bokong agak terangkat sehingga memudahkan pria melakukan penetrasi dari belakang.

2. Spoon dog

Ya, gaya ini mirip sekali dengan doggy style. Hanya saja doggy style jenis ini untuk Anda yang malas berdiri. Pada posisi ini wanita menekuk tubuhnya sehingga pria bisa dengan mudah melakukan penetrasi dari belakang.

Oh ya, spoon dog ini tetap memberikan manuver yang dalam untuk penis. Untuk memberikan kenyamanan pada wanita, disarankan menggunakan cairan pelumas. Selain itu, pria juga bisa mengeksplorasi area dada.

3. Spoon river

Ingin sensasi yang lebih menantang ketimbang berada di dalam kamar saja, coba ke bak mandi. Peluk wanita dari belakang dan lakukan penetrasi dari belakang sambil mandi.

Anda juga bisa menstimulasi tubuh wanita dengan mencium kening dan meremas lembut area dada. Lebih lanjut sentuh area klitoris dari belakang.

4. The Slutted Spoon

Gaya ini dilakukan mirip sekali dengan spooning normal, hanya saja satu kaki wanita diangkat untuk memudahkan akses penetrasi. Gaya ini bisa dilakukan kalau Anda ingin melakukan quicky.

Nah, inilah 4 variasi spooning yang bisa Anda gunakan untuk membuat  aktivitas seks menjadi lebih panas. Mau mencoba hari ini?


DokterSehat | © 2023 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi