Terbit: 11 April 2018 | Diperbarui: 26 October 2022
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Pernahkah Anda mendengar istilah coregasm? Coregasm adalah orgasme yang didapatkan dengan tanpa melakukan hubungan seks. Pria dan wanita bisa mendapatkan orgasme ini tanpa terlebih dahulu terangsang secara seksual. Intensnya olahraga yang dilakukan membuat orgasme muncul begitu saja dan rasanya nikmat.

4 Olahraga Ini Bisa Membuat Anda Dapatkan Orgasme Tanpa Seks

Corgasm pada wanita mirip sekali dengan orgasme dalam saat mereka mendapatkan penetrasi. Sementara itu corgasm pada pria bisanya mirip dengan orgasme prostat dengan intensitas yang tidak terlalu besar.

Kalau Anda ingin mencoba merasakan seperti apa coregasm cukup nikmat itu, lakukan 4 olahraga di bawah ini.

1. Sit-up

Coregasm sering terjadi pada wanita saat mereka melakukan latihan intens di sekitar perut atau core. Latihan ini membuat otot di sekitar perut bawah hingga ke pelvis jadi capai. Dampaknya sensasi mirip dengan orgasme akan dirasakan oleh tubuh meski tidak terlalu besar.

2. Panjat tali

Olahraga panjat tali akan membuat kaki dan tangan bekerja dengan ekstra. Selain itu, otot di panggul juga bekerja maksimal agar tubuh terangkat. Intensitas yang tinggi dari olahraga ini akan memicu munculnya coregasm.

3. Angkat beban

Angkat beban dengan fokus core atau tubuh bagian bawah akan memicu munculnya coregasm. Anda bisa melakukan latihan kaki dan panggul seperti squat dan variasinya. Angkat beban jenis ini membuat area pinggul hingga ke bawah bekerja maksimal sehingga kemungkinan stimulus ke area pelvis bisa terjadi.

4. Bersepeda

Pada pria, bersepeda mungkin bisa mengganggu area zakar dan menyebabkan kemandulan. Pada wanita justru berbeda. Gesekan yang terjadi saat bersepeda justru memicu munculnya rasa nikmat. Klitoris yang menggesek sadel memicu munculnya orgasme tanpa berhubungan badan.

Inilah empat olahraga yang bisa memicu coregasme. Pernahkah Anda orgasme tanpa melakukan seks atau masturbasi?


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi