Profil Dokter

dr. Patrianef, Sp.B(K)V adalah Dokter Spesialis Bedah Konsultan Vaskuler dan Endovaskuler. Beliau menyelesaikan Pendidikan Kedokteran Umum pada tahun 1989, kemudian Pendidikan Spesialis Bedah Umum pada tahun 2004, keduanya di Universitas Andalas, Padang. Kemudian, belaiu melanjutkan Pendidikan Sub Spesialis Vaskuler dan Endovaskuler di Universitas Indonesia dan selesai pada tahun 2010 dengan gelar Konsultan Bedah Vaskular.

dr. Patrianef, Sp.B(K)V merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Spesialis Bedah Vaskuler dan Endovaskuler Indonesia (PERSBEVI), Perhimpunan Spesialis Bedah Umum Indonesia (PABI), Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI), dan Sekretaris Kolegium Vaskuler dan Endovaskuler Indonesia untuk periode 2010 – 2013.

dr. Patrianef, Sp.B(K)V praktik di dan Mayapada Hospital, Jakarta Selatan dan Rumah Sakit Umum YARSI.  Layanan medis yang dapat ditangani oleh beliau adalah yang terkait dengan Konsultasi Bedah Vaskular dan Endovaskular.

Buat janji dengan dr. Patrianef, Sp.B(K)V melalui DokterSehat untuk penanganan medis yang mudah, cepat, dan bebas antre lama. Cari jadwal praktik dan estimasi biaya konsultasi dengan dr. Patrianef, Sp.B(K)V. Booking dokter online mudah sekarang juga.

Lokasi dan Jadwal Praktik

Jasa konsultasi dari Rp 300.000
Senin, 28 September 2020
Jumat, 2 Oktober 2020
Senin, 5 Oktober 2020
Lihat Jadwal Praktik

Pengalaman Praktik

Dokter Spesialis Bedah Konsultan Vaskular dan Endovaskular - Divisi Vaskular dan Endovaskular - Departemen Ilmu Bedah Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Dokter Spesialis Bedah Konsultan Vaskular dan Endovaskular RSUP dr. M. Jamil Padang

Dokter Spesialis Bedah RSUP dr. M. Jamil Padang

2008

Dokter Spesialis Bedah RSUD Rokan Hulu Riau

2004-2008

Puskesmas Talu Pasaman Sumbar

1992-1997

Riwayat Pendidikan

Sp.B (K)V - Konsultan Vaskuler dan Endovaskuler - Universitas Indonesia

2010

Sp.B - Spesialis Bedah Umum - Universitas Andalas

2004

dr. - Kedokteran Umum - Universitas Andalas

1989

Clinical Attachment in Endovascular Procedures - Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia dan Hospital Kuala Lumpur

2013