Terbit: 16 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Panjang atau pendeknya penis selalu dianggap sebagai ukuran kepuasan dalam berhubungan badan. Masyarakat menganggap kalau pria dengan penis besar akan lebih memuaskan wanita ketimbang mereka yang memiliki ukuran penis kecil. Stigma ini terus tumbuh sehingga pria yang memiliki penis selalu berusaha untuk memperbesar kelaminnya agar bisa sesuai standar.

Posisi Seks Terbaik untuk Pria dengan Penis Kecil

Sebenarnya besar atau kecil penis tidak terlalu berpengaruh pada aktivitas seks. Kalau penis pria tidak terlalu besar, tapi performanya baik, ereksinya tahan lama, dan tidak alami ejakulasi dini, wanita bisa dipuaskan dan peluang mendapatkan kehamilan juga besar.

Nah, kalau Anda punya ukuran penis kecil, jangan khawatir, praktikkan posisi seks ini agar aktivitas ranjang lebih sempurna.

1. Doggy style
Doggy style adalah posisi seks yang banyak dipilih oleh pria dan wanita untuk mendapatkan kemudahan penetrasi. Dengan posisi ini, pria bisa dengan mudah memasukkan penisnya ke vagina dan melakukan manuver lebih dalam. Selain itu, pria juga bisa memainkan klitoris dari wanita untuk memberikan tambahan rangsangan.

2. Splitting bamboo
Penis yang terlalu kecil tentu membutuhkan kemudahan akses masuk ke vagina agar bisa bekerja dengan maksimal. Untuk itu, Anda bisa mencoba splitting bamboo. Posisi seks ini bisa dilakukan dengan mengangkat kaki wanita pada posisi tidur menyamping. Selanjut pria duduk di paha dan melakukan penetrasi dengan perlahan.

3. Butterfly Pose
Wanita bisa tidur terlentang di atas meja atau permukaan yang lebih tinggi. Selanjutnya pria bisa melakukan penetrasi dengan berdiri. Cara ini sekilas mirip dengan doggy style. Hanya saja, wanita tidak perlu bertumpu pada kaki dan tangannya untuk menyesuaikan posisi vagina dan penis agar bisa bertemu.

Nah, demikianlah beberapa posisi seks terbaik untuk pria yang memiliki penis kecil. Semoga bisa dijadikan referensi agar aktivitas seks Anda berjalan lancar.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi