Tentang RS Awal Bros Panam

Rumah Sakit Awal Bros Panam didirikan pada Januari 2014.Rumah sakit yang memiiki kapasitas 180 tempat tidur ini dilengkapi dengan berbagai layanan medis. Beberapa di antaranya terdiri dari gigi dan mulut, bedah umum, urologi, THT-KL, kardiologi, obstetri, ginekologi, dan optalmologi.

Cek layanan RS Awal Bros Panam di DokterSehat. Cek tindakan medis yang bisa dilakukan, jadwal dan biaya konsultasi dokter, hingga biaya rawat inap. Pasien juga bisa booking online rumah sakit tanpa perlu antre.

Fasilitas Medis RS Awal Bros Panam

Ambulans
Apotek
Hemodialisa
Laboratorium
Radiologi
Rehabilitasi

Fasilitas Umum RS Awal Bros Panam

Layanan 24 Jam
Parkir
Ruang Tunggu

Tarif Kamar Rawat Inap RS Awal Bros Panam

Suite

Mulai dari Rp 1.540.000/Hari
Lihat rincian
Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi :
-1 Tempat Tidur
-Kamar Mandi Shower dan Kloset Duduk
-TV LCD
-Sofa bed
-Meja makan
-Dispenser
-Kulkas
-Telp Ext

Deluxe

Lihat rincian
Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi :
-1 Tempat Tidur
-Kamar Mandi Shower dan Kloset Duduk
-TV LCD
-Sofa bed
-Kulkas
-Telp Ext

Kelas 1

Mulai dari Rp 897.000/Hari
Lihat rincian
Kamar dengan kapasitas tiga (3) pasien dengan fasilitas meliputi :
-3 Tempat Tidur
-TV LCD
-Kursi tunggu keluarga pasien

Kelas 2

Mulai dari Rp468.000 / Hari
Lihat rincian
Kamar dengan kapasitas enam (6) pasien dengan fasilitas meliputi :
-6 Tempat Tidur
-TV LCD
-Kursi tunggu keluarga pasien

Kelas 3

Mulai dari Rp292.000 / Hari
Lihat rincian
Kamar dengan kapasitas sembilan (9) pasien dengan fasilitas meliputi :
-9 Tempat Tidur
-TV LCD
-Kursi tunggu keluarga pasien

Utama

Lihat rincian
Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi :
-1 Tempat Tidur
-TV LCD
-Kursi tunggu keluarga pasien

Akupunktur

Akupuntur adalah metode terapi yang menggunakan jarum dengan cara ditusukkan pada titik-titik tertentu pada tubuh. Pengobatan ini tidak menimbulkan rasa sakit. Teknik yang berasal dari praktik pengobatan tradisional Cina ini populer karena bisa mengurangi rasa sakit pada tubuh.
Buat Janji

Analisa Gas Darah

Analisa gas darah adalah tes darah melalui pembuluh darah arteri untuk mengukur kadar oksigen, karbon dioksida, dan tingkat asam basa (pH) dalam tubuh. Pemeriksaan ini umumnya dilakukan terhadap pasien dengan penyakit berat untuk memeriksa fungsi organ paru hingga organ jantung dan ginjal.
Buat Janji

Angiografi

Angiografi adalah prosedur pemeriksaan untuk melihat pembuluh darah arteri dan vena menggunakan rontgen (sinar-X). Metode ini menggunakan cairan kontras yang disuntikkan ke pembuluh darah. Umumnya dilakukan terhadap pasien yang mengalami penyumbatan pembuluh darah.
Buat Janji

Apendikogram

Apendikogram adalah pemeriksaan penunjang untuk mendeteksi gangguan pada apendiks atau saluran usus buntu. Sebagai prosedurnya, pasien akan minum larutan barium sekitar 12 jam sebelum pemeriksaan.
Buat Janji

Aspirasi Jarum Halus untuk Pemeriksaan Sitologi

Aspirasi jarum halus untuk pemeriksaan sitologi adalah prosedur medis yang dilakukan untuk memeriksa benjolan yang ada pada tubuh. Prosedurnya adalah mengambil sampel dengan memasukkan jarum ke benjolan. Sampel tersebut kemudian akan diperiksa menggunakan mikroskop.
Buat Janji

Aspirasi Sumsum Tulang

Aspirasi sumsum tulang adalah adalah metode pemeriksaan sumsum tulang belakang untuk mendeteksi kelainan darah, seperti leukemia atau limfoma. Bisa juga digunakan untuk mendeteksi keberadaan sel kanker. Prosedurnya yaitu dengan mengambil sampel sumsum tulang belakang.
Buat Janji

Bedah Mulut

Bedah mulut adalah prosedur operasi yang dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah di dalam mulut termasuk penyakit, cedera, hingga kelainan. Umumnya prosedur ini dilakukan untuk mengangkat jaringan yang bermasalah di mulut. Jaringan yang dimaksud dapat berbentuk jaringan keras maupun lunak.
Buat Janji

BERA (Brainstem Evoked Response Audiometry)

BERA (Brainstem Evoked Response Audiometry) adalah pemeriksaan untuk mengukur kemampuan pendengaran. Prosedur tes ini biasa digunakan untuk mengetahui apakah seseorang mengalami gangguan pendengaran atau tidak.
Buat Janji

Biopsi dengan Panduan USG

Biopsi dengan panduan USG adalah proses pengambilan sampel jaringan dengan panduan jarum tipis berongga dan ultrasound. Prosedur medis ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mendiagnosis atau mengobati kondisi kesehatan tertentu.
Buat Janji

Brain Angiography (DSA)

Brain angiography (DSA) adalah prosedur medis yang menggunakan cairan kontras dan sinar-X. Cairan kontras kemudian akan dimasukkan melalui kateter. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang jelas mengenai pembuluh darah di otak.
Buat Janji

Bronkoskopi

Bronkoskopi adalah pemeriksaan medis yang menggunakan selang elastis yang dilengkapi dengan kamera dan lampu pada bagian ujungnya (bronkoskop). Prosedurnya yaitu dengan emmasukkan selang elastis tersebut ke dalam hidung atau tenggorokan untuk melihat kondisi saluran pernapasan dengan jelas. Selain dengan cara tersebut, pemeriksaan ini juga bisa dilakukan dengan cara pengambilan sampel jaringan (biopsi).
Buat Janji

Cabut Gigi

Cabut gigi adalah prosedur medis untuk mencabut gigi yang setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dinilai mengganggu. Dokter akan memberikan anastesi lokal di sekitar gigi agar pasien tidak merasakan sakit berlebihan. Anastesi juga dilakukan untuk memperlancar proses cabut gigi.
Buat Janji

Cangkok Tulang

Cangkok tulang adalah prosedur medis untuk memperbaiki bentuk tulang atau menambah jumlah tulang. Cangkok tulang dilakukan menggunakan bahan sintetis atau berasal dari bagian tubuh pasien.
Buat Janji

Cath Lab

Cath lab adalah alat pemindaian untuk mendiagnosis kelainan pada jantung. Penggunaan cath lab bisa memvisualisasikan kondisi organ yang ada di dalam jantung.
Buat Janji

Cek Asam Urat

Cek asam urat adalah tes untuk melihat kadar zat asam urat yang ada di dalam darah. Tujuan cek asam urat adalah untuk menilai kemampuan tubuh dalam memproduksi dan mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh.
Buat Janji

Cek Golongan Darah

Cek golongan darah adalah pemeriksaan untuk menentukan dan mengetahui golongan darah seseorang. Pemeriksaan golongan darah biasanya dilakukan sebelum melakukan donor atau transfusi darah.
Buat Janji

Cephalometry

Cephalometry adalah metode pengukuran tulang tengkorak manusia melalui pemindaian radiografi. Metode ini digunakan di berbagai cabang kedokteran untuk menangani kondisi medis yang berkaitan dengan gigi dan rahang.
Buat Janji

CT Scan

CT scan adalah metode pemindaian untuk mendapatkan gambaran utuh dari tulang dan jaringan lunak di dalam tubuh. Metode ini menggunakan bantuan komputer dan sinar-X. Pemeriksaan CT scan bisa membantu dokter untuk mendiagnosis penyakit.
Buat Janji

Cuci darah

Cuci darah adalah prosedur medis untuk mengganti fungsi ginjal yang rusak. Darah dialirkan oleh mesin dari tubuh untuk kemudian menyaring dan membuang kotoran yang ada di dalam darah. Metode ini dilakukan terhadap penderita gagal ginjal akut maupun kronis.
Buat Janji

Dental Bridge

Dental bridge adalah prosedur pemasangan penyangga antar ruang gigi yang renggang menggunakan gigi palsu yang disebut pontik. Proses pemasangan perlu diulang tergantung pada jenis perawatannya.
Buat Janji

Dermal Filler

Dermal filler adalah prosedur untuk memperbaiki area tertentu, seperti menyamarkan garis halus dan kerutan, menambah volume, hingga menghilangkan luka. Prosedur yang biasa dikenal dengan suntik filler ini umumnya menghabiskan waktu sekitar 30 menit.
Buat Janji

Diatermi Gelombang Pendek

Diatermi gelombang pendek adalah pengobatan fisioterapi menggunakan alat yang mengandalkan suhu panas. Fungsinya adalah untuk melancarkan peredaran darah dengan cara memanaskan jaringan dan pembuluh darah dengan gelombang pendek.
Buat Janji

Ekokardiografi

Ekokardiografi adalah prosedur yang dilakukan untuk memeriksa kondisi jantung. Dengan menggunakan gelombang suara, prosedur ini dapat menghasilkan gambaran jantung. Pemeriksaan ini juga dapat mendeteksi apabila terdapat cairan yang terkumpul dalam ruang-ruang jantung.
Buat Janji

Electrocauterization

Electrocauterization adalah prosedur rutin dalam bedah. Ahli bedah atau dokter akan menggunakan jaringan listrik untuk memanaskan jaringan. Prosedur ini dilakukan untuk menghentikan pendarahan setelah cedera atau selama prosedur operasi, menghilangkan jaringan yang tumbuh tidak normal, atau untuk mencegah infeksi.
Buat Janji

Elektroensefalografi (EEG)

Elektroensefalografi (EEG) adalah prosedur pemeriksaan yang dilakukan untuk mengukur aktivitas kelistrikan otak. Pemeriksaan ini dilakukan dengan cara menempelkan elektroda di kulit kepala. Tujuan pemeriksaan ini adalah untuk mendeteksi adanya kelainan pada otak.
Buat Janji

Elektroensefalogram

Elektroensefalogram adalah pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi aktivitas elektrik pada otak. Prosedur ini menggunakan alat berbahan metal atau elektroda dengan cara ditempelkan di kulit kepala.
Buat Janji

Elektrokardiogram (EKG)

Elektrokardiogram (EKG) adalah prosedur pemeriksaan jantung yang dilakukan untuk mendeteksi sekaligus merekam aktivitas kelistrikan dari jantung. Hasil dari rekaman pemeriksaan elektrokardiogram (EKG) dapat memberikan gambaran jantung yang dapat menunjukkan jika terdapat kelainan pada jantung.
Buat Janji

Elektromiografi

Elektromiografi adalah pemeriksaan yang dilakukan untuk merekam dan mengevaluasi aktivitas otot. Pemeriksaan ini dilakukan dengan menggunakan alat yang bernama electromyograph. Hasil rekaman dari pemeriksaan ini disebut dengan elektromiogram yang menunjukkan aktivitas otot.
Buat Janji

Endoscopic Retrograde Cholangiopancreatography (ERCP)

Endoscopic retrograde cholangiopancreatography (ERCP) adalah salah satu prosedur yang digunakan untuk membantu diagnosis gangguan pada sistem empedu atau pankreas. Prosedur ini menggabungkan dua metode, yaitu metode endoskopi dan metode fluoroskopi.
Buat Janji

Endoskopi Telinga

Endoskopi telinga adalah prosedur minimal invasif atau tanpa operasi besar yang dilakukan untuk melihat kondisi telinga bagian dalam. Tujuan pemeriksaan ini adalah agar dokter dapat mengetahui kondisi telinga dan masalah yang terjadi pada telinga agar dapat menentukan jenis pengobatan yang paling tepat.
Buat Janji

ESWL

ESWL adalah prosedur untuk menghancurkan batu ginjal dengan menggunakan gelombang kejut. Batu ginjal yang hancur kemudian akan masuk ke saluran kemih dan dikeluarkan dari tubuh melalui urine. Prosedur ini menghancurkan batu ginjal dengan ukuran kurang dari 2 cm dengan efektif.
Buat Janji

Extracorporeal Shockwave Therapy (ESWT)

Extracorporeal shockwave therapy (ESWT) adalah prosedur pengobatan atau terapi dengan menggunakan gelombang kejut yang berasal dari luar tubuh. Terapi ini dilakukan untuk menghilangkan rasa nyeri pada tubuh.
Buat Janji

Facial

Facial adalah prosedur perawatan kecantikan yang dilakukan dengan cara mengelupaskan kulit wajah. Dengan perawatan ini, kulit wajah akan beregenerasi dan terlihat lebih sehat dan juga muda. Umumnya prosedur kecantikan satu ini dilakukan oleh seorang yang memiliki kulit berjerawat atau individu yang menginginkan tampilan kulit yang lebih cantik.
Buat Janji

Fisioterapi

Fisioterapi adalah prosedur yang dilakukan dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera, sakit, atau cacat. Prosedur ini dilakukan sebagai proses rehabilitasi pasien agar terhindari dari cacat permanen dan mengurangi risiko cedera serta sakit di masa mendatang. Prosedur fisioterapi terdiri dari serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan.
Buat Janji

Fluoroskopi

Fluoroskopi adalah prosedur pemindaian medis yang dapat membantu melihat pergerakan bagian tubuh dalam bentuk video. Prosedur pemindaian ini dapat membantu beberapa masalah kesehatan seperti mengobati penyakit ortopedi (tulang), kardiovaskular (peredaran darah), dan gastroenterologi (sistem pencernaan).
Buat Janji

Foto Fundus Mata

Foto Fundus Mata adalah alat yang dapat membantu mendeteksi beberapa kelainan pada mata seperti retinopati diabetik, retinopati hipertensi, kelainan makula, hingga kelainan papil saraf optik. Alat ini akan membantu merekam gambar saraf mata dan gambaran retina.
Buat Janji

Foto Panoramik Gigi

Foto Panoramik Gigi adalah prosedur pemeriksaan yang dilakukan untuk mendapatkan gambaran struktur gigi yang lengkap. Prosedur ini dilakukan dengan bantuan radiasi yang berasal dari radiografi atau dikenal dengan rontgen.
Buat Janji

Fungsi Ginjal

Pemeriksaan Fungsi Ginjal adalah prosedur yang dilakukan untuk membantu mendeteksi gangguan atau penurunan pada fungsi ginjal. Pemeriksaan ini membantu dokter menentukan tindakan yang tepat untuk mencegah gangguan pada ginjal semakin memburuk.
Buat Janji

Gastroskopi

Gastroskopi adalah prosedur pemeriksaan yang dilakukan dengan cara memasukkan selang optik elastis yang dilengkapi kamera (endoskop) melalui mulut. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang kondisi kerongkongan, lambung, dan sebagian usus kecil.
Buat Janji

Histerosalpingografi (HSG)

Histerosalpingografi (HSG) adalah prosedur pemindaian menggunakan sinar-X untuk mengetahui kondisi rahim dan tuba fallopi. Prosedur pemeriksaan ini biasanya dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya gangguan pada rahim dan penyumbatan pada tuba fallopi.
Buat Janji

Implan Gigi

Implan gigi adalah prosedur yang mengganti akar gigi menggunakan tiang seperti sekrup yang terbuat dari metal serta menggantikan gigi yang rusak atau hilang dengan gigi tiruan. Gigi ini akan berfungsi seperti gigi asli.
Buat Janji

Insisi dan Drainase Abses Kista Bartholin

Insisi dan Drainase Abses Kista Bartholin adalah prosedur yang dilakukan untuk mengatasi penumpukan nanah yang terjadi di sekitar kelenjar Bartholin. Jika dibiarkan, penumpukan nanah ini dapat menyebabkan infeksi. Pengangkatan jaringan yang mati di sekitar kelenjar Bartholin juga dilakukan dalam prosedur ini.
Buat Janji

Irigasi Telinga

Irigasi Telinga adalah salah satu prosedur perawatan untuk telinga. Prosedur ini bertujuan untuk membersihkan telinga atau mengeluarkan benda asing yang terjebak di telinga. Perawatan dilakukan dengan cara memasukkan cairan steril ke dalam saluran telinga.
Buat Janji

Kateterisasi Jantung

Kateterisasi jantung adalah prosedur medis untuk mengatasi beberapa masalah pada jantung. Prosedur ini dapat membantu mengatasi penyumbatan di pembuluh darah arteri dan memperlancar aliran darah ke jantung. Dengan perawatan ini, risiko terjadinya serangan jantung atau stroke dapat menurun.
Buat Janji

Keratometer

Keratometer adalah peralatan medis yang digunakan untuk membantu diagnosis penyakit yang terkait dengan mata. Alat ini juga umumnya digunakan untuk mengukur ukuran bola mata dan dapat juga mengukur lengkungan permukaan kornea secara mendetail.
Buat Janji

Kolonoskopi

Kolonoskopi adalah prosedur pemeriksaan yang dilakukan untuk melihat lapisan dalam susu besar yang meliputi rektum dan kolon. Prosedur pemeriksaan ini dilakukan menggunakan alat yang disebut kolonoskop yang berbentuk selang optik elastik dilengkapi dengan kamera yang dimasukkan melalui anus.
Buat Janji

Kolposkopi

Kolposkopi adalah prosedur pemeriksaan dengan menggunakan alat yang disebut kolposkop. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memeriksakan serviks, vagina, dan vulva. Tujuan pemeriksaan ini adalah membantu diagnosis dari penyakit yang mungkin terjadi pada area tersebut.
Buat Janji

Konsultasi Laktasi

Konsultasi laktasi adalah layanan yang memfasilitasi ibu hamil atau menyusui untuk melakukan tanya jawab seputar menyusui dengan dokter spesialis kehamilan. Pasien dapat bertanya pada dokter tentang berbagai hal yang terkait dengan aktivitas menyusui setelah melahirkan.