Terbit: 4 February 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Memiliki payudara yang besar dan kencang menjadi obsesi sebagian besar wanita di dunia. Bahkan untuk mendapatkan bentuk payudara yang bagus, banyak dari mereka melakukan hal-hal tidak masuk akal seperti kerap meremasnya hingga menggunakan minyak bulus.

Bisakah Payudara Diperbesar dengan Minyak Bulus?

Nah, yang jadi pertanyaan sekarang adalah, amankan memperbesar payudara dengan cara di atas? Lantas, benarkah membesarkan payudara bisa dibesarkan dengan minyak bulus?

Minyak bulus dan penggunaannya
Minyak bulus sebenarnya bukan barang baru di Indonesia. Dalam dunia “perbesaran” organ tubuh, minyak bulus sudah lama dipercaya mampu membesarkan penis. Banyak pria di Indonesia menggunakan minyak ini agar alat kelaminnya bisa lebih panjang  dan performanya meningkat.

Setelah lama digunakan untuk perbesaran penis, minyak bulus kini dipercaya lagi mampu membesarkan payudara. Akibat berita yang masih belum jelas ini, beberapa wanita menggunakannya sebagai cairan oleh dengan harapan buah dadanya bisa besar dalam waktu cepat.

Kebenaran minyak bulus
The Hainan Life Nourishing Pharmacy Company yang melakukan uji coba minyak bulus mengungkapkan kala minyak ini mampu meningkatkan kesehatan kulit dan kesehatan kardiovaskular. Namun, percobaan ini baru dilakukan pada tikus. Jadi, efeknya untuk manusia belum diketahui secara jelas.

Penelitian terkait pengaruh minyak penyu juga belum ada sehingga kemampuannya untuk payudara masih simpang siur. Daripada menggunakan minyak bulus yang belum tentu asli dan bisa berbahaya bagi kulit, lebih baik membesarkan payudara dengan cara alami.

Cara perbesar payudara secara alami
Ada banyak cara perbesaran payudara secara alami yang muncul di luaran sana. Namun, cara terbaik adalah dengan berolahraga secara rutin setiap hari. Selain itu, Anda yang masih muda perbanyak nutrisi agar tumbuh kembang payudara bisa berjalan dengan lancar.

Mari lebih bijak sebelum menggunakan ramuan atau bahan tertentu. Jangan korbankan tubuh Anda untuk sesuatu yang belum jelas kebenarannya.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi