Terbit: 15 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Setelah dihebohkan dengan penangkapan aktor tampan Fachri Albar, Hari ini, 15 Februari 2018, dunia selebritis Tanah Air kembali digegerkan dengan penangkapan Roro Fitria. Artis yang kerap menjadi model bernama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini ditangkap setelah memesan sabu pada fotografer Wawan Hartawan pada hari Rabu, 14 Februari 2018.

Disebut Bukan Pemakai Narkoba, Ini Alasan Roro Fitria Ditangkap Polisi

Photo Source: BreakingNews

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan penangkapan Roro di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Barang bukti yang disita adalah sabu dengan berat 2,4 gram, bukti transfer, dan bukti percakapan telepon. Hanya saja, Suwondo menyebutkan bahwa Roro tidak mengkonsumsi barang haram tersebut, namun hanya membelinya saja.

Suwondo menceritakan kronologin penangkapan artis asal Yogyakarta tersebut. Pada awalnya, polisi hanya mengincar Wawan yang akan melakukan transaksi narkoba. Namun setelah Wawan ditangkap di kawasan Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Ia justru mengaku bahwa sabu yang Ia pegang adalah pesanan Roro Fitria sehari sebelumnya dan akan segera mengantarkannya ke rumahnya. Dari keterangan itulah Roro akhirnya ikut diamankan polisi.

Sempat dikenal sebagai model seksi di beberapa majalah pria dewasa, Roro kemudian dikenal luas sebagai artis yang terkait dengan hal-hal mistis dan kaya raya. Wanita berusia 30 tahun ini kerap menjalani ritual mistis saat malam Jumat seperti mandi kembang, mengunjungi makan keramat, bersemedi di dalam gua, atau bahkan berendam di rawa. Menurutnya, ritual yang dijalaninya adalah tradisi yang harus dilakukan sebagai keturunan Kerajaan Mataram Kuno. Untuk soal kekayaannya yang luar biasa, Roro mengaku hal ini didapatkan dari warisan orang tuanya. Ia mengaku hartanya mencapai Rp 750 miliar.

Kini, Roro masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Polda Metro Jaya.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi