DokterSehat.com – Dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui perkembangan atau pertumbuhan organ apa yang sedang terjadi pada janinnya, kebutuhan apa yang diperlukan oleh janinnya dan hal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama usia kehamilan tersebut. Selain itu, dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui kapan jadwal pemeriksaan yang harus dilakukan baik ke dokter maupun ke bidan, sehingga dengan demikian diharapkan kehamilanyang sedang dijalani menjadi sehat dan menghasilkan buah hati yang berkualitas.

Tidak ada salahnya seorang ibu hamil mengetahui cara menghitung usia kehamilan yang dapat dilakukan sendiri. Aplikasi “Kalkulator Usia Kehamilan” dibawah ini akan membantu Anda menghitung usia kehamilan anda dan kondisi ibu dan janin anda :)

Namun tetapi kami anjurkan mengandalkan para ahli baik dokter atau bidan untuk ketepatan penghitungan usia kehamilan.

Apabila anda tidak ingat Hari Pertama Haid Terakhir tetapi mengetahui usia kehamilan anda dan ingin melihat kenaikan berat badan dan kondisi janin rata-rata, silakan menggunakan applikasi kami lainnya klik disini

Comments

  1. Pingback: Cara Menghitung Usia Kehamilan | SERBA SERBI.INFO

  2. Pingback: Cara Menghitung Usia Kehamilan - Tips Cepat Hamil

Leave a Comment