10 Cara Merangsang Wanita dengan Cepat

Terbit: 9 July 2013
Ditulis oleh: Gerardus Septian Kalis | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Sentuhan dan belaian lembut memang diperlukan seorang pria untuk membangkitkan gairah seorang wanita. Salah satu cara merangsang wanita yang umum dilakukan adalah memberikan ciuman pada bibir dan beberapa area sensitifnya.

Daftar Cara Merangsang Wanita dengan Cepat

Selain dengan ciuman, Anda bisa melakukan berbagai hal dengan mulut, misalnya menghisap, menjilat, atau menggigit kecil beberapa bagian tubuhnya. Berikut ini adalah cara merangsang wanita yang bisa Anda coba, antara lain:

  • Telinga

Cara merangsang wanita yang sudah banyak diketahui adalah pada bagian telinga. Telinga wanita memiliki titik sensitif yang jarang sekali dimanfaatkan saat pemanasan. Rangsangan pada area ini bisa dengan cepat membangkitkan gairahnya. Untuk menambah variasi, Anda bisa memberikan gigitan di cuping telinga atau gesekan dengan lembut bibir Anda ke telinganya. Sesekali bisikkan kata-kata mesra di telinganya agar gairahnya makin memuncak.

  • Belakang leher

Cara merangsang wanita dengan cepat selanjutnya adalah dengan ‘bermain’ di belakang lehernya. Agar wanita lebih terangsang, saat Anda sudah ‘bermain’ dengannya jangan lupa jelajahi juga bagian belakang lehernya.

Bagian ini sangat sensitif dan titik rangsangnya cukup tinggi. Cobalah untuk mendaratkan ciuman di saat yang tak terduga, misalnya ketika pasangan sedang memasak atau membaca buku. Dijamin, setelah ciuman Anda daratkan di lehernya, dia akan meninggalkan kegiatannya dan berlanjut ke sesi panas selanjutnya bersama Anda.

  • Wajah

Mendaratkan ciuman manis dan hangat di wajah pasangan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan cinta dan dapat digunakan sebagai cara merangsang wanita. Anda bisa menciumnya di pipi, dahi, hidung, kelopak mata, bahkan hidung. Jangan sekali-kali gunakan lidah saat mencium area wajah, karena bisa terkesan menjijikan.

  • Area paha

Bagian tubuh yang satu ini penuh dengan titik-titik rangsangan. Anda juga bisa mengeksplorasi bagian ini ketika pasangan masih berpakaian. Pijatan lidah yang hangat dan basah di area ini akan membuatnya penasaran dengan kemahiran lidah di area yang lebih sensitif lainnya, yakni organ intim.

  • Payudara

Pada umumnya, bagian pertama yang akan dieksplorasi oleh pria saat berhubungan seksual adalah payudara. Saat mengeksplorasi, biasanya pria akan langsung menyerang puting.

Namun ternyata bagian yang paling sensitif dari payudara adalah daerah sekitar payudara (aerola). Jilatan lembut di seluruh area payudara adalah cara merangsang wanita dengan cepat.

  • Menggunakan aroma-aroma tertentu

Cara merangsang wanita tanpa menyentuhnya adalah menggunakan aroma favoritnya. Menggunakan aroma khas favorit pasangan dapat membuatnya tergoda tanpa harus bersusah-payah memikirkan rayuan atau melakukan sentuhan-sentuhan khusus.

  • Memberikan pijatan

Sebelum Anda melakukan ‘adegan utama’ seorang wanita harus dalam kondisi ‘basah’. Hal ini bertujuan untuk membuatnya merasa nyaman dan santai. Oleh karena itu, Anda harus melakukan pijatan untuk membuat ‘basah’.

Caranya adalah dengan memberikan pijatan yang lembut untuk meregangkan otot-ototnya. Gunakan lotion yang mengandung aroma yang membangkitkan gairah seperti vanila. Pijatan lembut akan membuatnya lebih santai dan juga saat Anda menyentuh bagian intimnya akan membuatnya merasa bergairah.

  • Bermain dengan jari

Cara membuat wanita merangsang yang satu ini adalah sesuatu yang umumnya pasti dilakukan oleh pria. Cara ini umumnya efektif untuk membuat wanita lebih ‘basah’. Jika Anda terlalu cepat melakukan penetrasi, pada umumnya wanita belum siap karena organ intimnya masih ‘kering’.

Oleh kerana itu, sebelum Anda sampai ke adegan utama. Mainkanlah jari-jari Anda untuk meraba  bagian intimnya. Ingat, mulailah gerakan ini secara perlahan hingga membuatnya ‘basah’.

  • Jangan terburu-buru pada bagian inti

Sebagian besar pria selalu terburu-buru ingin menuju bagian intim wanita. Cobalah untuk membuatnya ‘basah’ terlebih dahulu sebelum melakukan penetrasi. Jika belum ‘basah’ sebaiknya Anda meneruskan cara merangsang wanita seperti yang sudah dijelaskan di atas. Jika wanita sudah ‘basah’ hal itu juga akan memberikan kenyamanan untuk kedua belah pihak.

Nah, itulah beberapa cara merangsang wanita yang bisa Anda lakukan. Selamat mencoba.

DokterSehat | © 2024 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi