Yoga Telanjang, Cara Ampuh Meningkatkan Gairah Seksual

yoga-telanjang-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang sangat populer dan digandrungi oleh sebagian besar orang. Hal tersebut dikarenakan yoga sangat mudah dilakukan serta terbukti memberikan berbagai macam manfaat bagi kesehatan seseorang. Yang menjadi tujuan utama dalam yoga sendiri adalah kebugaran tubuh serta meningkatkan kinerja otak.

Photo Credit : pexels.com

Namun, tahukah Anda jika yoga juga bermanfaat untuk urusan lainnya, misal dalam urusan seksual. Ya, beberapa waktu belakangan ini yoga menjadi olahraga favorit dari segala kalangan usia, mulai dari remaja hingga orang tua. Maka dari itu, tak heran jika yoga terus mengalami perkembangan pada gerakan serta fungsinya. Seperti yoga yang satu ini, yakni yoga telanjang.

Dari namanya saja, sudah bisa ditebak jika yoga ini lebih terfokus pada urusan seksual. Ya, yoga telanjang merupakan metode baru yang sedang populer di Australia. Dilansir dari laman DailyMail, yoga telanjang dikatakan mampu membangkitkan gairah seksual seseorang, baik pria ataupun wanita.

Jadi, dalam metodenya, setiap orang diwajibkan untuk telanjang saat melakukan yoga. Hal ini dilakukan demi membuat sensasi rileks dan meningkatkan konsentrasi. Dijelaskan pula, saat melakukan yoga telanjang keringat akan lebih mudah keluar, walau dengan gerakan kecil sekalipun. Menurut penuturan dari orang-orang yang telah mengikuti yoga ini mengatakan jika efek dari yoga telanjang sangat bisa dirasakan. Yang mulanya enggan melakukan hubungan seksual berubah menjadi lebih agresif dengan pasangannya.

Selain itu, yoga telanjang juga memfokuskan kinerja otak serta mental. Oleh karenanya, yoga mental banyak diminati bagi orang-orang yang memiliki tekanan dalam hidup, yaitu orang yang depresi dan mengalami stres. Dengan rutin melakukan yoga telanjang, tekanan yang dirasakan menjadi hilang dengan sendirinya. Gerakannya tidak begitu banyak, sebab fokus utama dari jenis yoga ini adalah mengoptimalkan mental seseorang.