Terbit: 1 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Hubungan seks memang paling cocok dilakukan tempat yang aman dan nyaman, seperti di atas ranjang dalam kamar tidur. Namun, bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah dan menyukai tantangan, tentu mereka akan merasa bosan jika harus melakukan hubungan seks di atas ranjang terus-menerus.

Waspada, 3 Tempat ini Ternyata tidak Aman untuk Bercinta

Photo Credit: Jeffrey

Oleh sebab itu, mereka akan memilih untuk melakukan hubungan seks di tempat lain yang menurut mereka lebih menantang dan tidak membosankan. Akan tetapi, tidak semua tempat terasa aman dan nyaman untuk melakukan hubungan seks. Berikut adalah beberapa tempat yang sebaiknya mulai hari ini Anda hindari karena memiliki risiko berbahaya.

  • Di Dalam Mobil

Mobil memang menjadi tempat yang paling disukai oleh banyak pasangan untuk melakukan hubungan seks. Alasannya, melakukan hubungan seks di dalam mobil akan memberikan sensasi baru. Apalagi, bagi mereka yang memang sedang bepergian jauh dan tiba-tiba muncul gairah untuk bercinta, alhasil mereka akan melakukannya di dalam mobil. Akan tetapi, tahukah Anda jika mobil bukanlah tempat yang aman dan nyaman untuk melakukan hubungan seks. Mobil bukanlah tempat yang bersih. Ada banyak debu yang menempel pada jok, lantai, dan setir mobil. Selain itu, apabila Anda melakukan hubungan seksual di dalam mobil dalam keadaan menyala, maka ada kemungkinan Anda dan pasangan akan mengalami keracunan karbon monoksida jika sirkulasi mobil Anda bermasalah.

  • Kolam Renang

Tempat kedua yang juga sering dipilih untuk menyalurkan hasrat seksual adalah kolam renang. Tidak sedikit pasangan yang melakukan hubungan seks di kolam renang. Mereka berpikir, kolam renang akan memberikan sensasi yang unik, apalagi saat air menyentuh tubuh mereka, sehingga mereka akan berfantasi dan merasakan nuansa yang romantis dan seksi. Padahal, ada risiko berbahaya jika melakukan hubungan seks di dalam kolam renang. Menurut sebuah penelitian, air kolam renang, danau, sungai, serta laut ternyata mengandung banyak bakteri dan mempunyai tngkat keasaman yang dapat mengganggu pH vagina. Selain itu, melakukan hubungan seks juga akan berpotensi penularan penyakit seksual.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

  • Dapur

Bagi pasangan yang sudah merasa bosan melakukan hubungan seks di dalam kamar namun tidak memiliki waktu untuk pergi keluar rumah, mereka akan memilih ruangan lain di dalam rumah, yakni dapur. Sama halnya dengan ke dua tempat di atas, dapur juga ternyata bukan tempat yang aman dan nyaman untuk melakukan hubungan seks. Ada banyak sekali kuman, bakteri, dan kotoran disana. Ada yang mengatakan bahwa dapur lebih kotor daripada toilet. Jadi, jika Anda ingin melakukan hubungan seks di dapur, ada baiknya Anda membersikannya terlebih dahulu.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi