Mengapa Wanita Tidak Merasa Puas Saat Bercinta?

doktersehat rasa sakit setelah seks

DokterSehat.Com– Seks merupakan aktivitas yang dapat memberikan kesenangan setelah mencapai puncak kenikmatan atau yang biasa disebut dengan orgasme. Oleh karenanya, kepuasan dan kenikmatan dalam bercinta haruslah dirasakan bersama oleh kedua pasangan. Sayangnya, dalam beberapa kasus, wanita justru tidak mendapatkan kepuasan saat sedang berhubungan seks dengan pasangan.

Mungkin Anda mengalami hal serupa? Tidak bisa dipungkiri, wanita memang sangat sulit mendapatkan orgasme atau kepuasan sekaual. Hal ini juga dibuktikan dengan adanya sebuah penelitian di Inggris, yang menunjukkan bahwa empat dari sepuluh wanita inggris mengaku kurang puas saat bercinta dengan pasangan. Ketidakpuasan tersebut dipicu oleh beberapa alasan yang tidak disadari oleh pria, walau hubungan intim dilakukan hampir setiap hari.

Kebanyakan wanita merasa kurang senang melakukan hubungan seks dikarenakan pasangan yang terlalu egois. Banyak pria yang hanya ingin memuaskan dirinya sendiri tanpa memerdulikan pasangannya. Misalnya, ketika pria menyukai adegan seks di film porno, lantas memaksa memaksa pasangannya untuk melakukan adegan yang sama seperti film tersebut. Padahal, adegan tersebut belum tentu dapat membuat pasangannya merasa nyaman.

Justru kebanyakan wanita malah merasa risih dan sedikit jijik dengan adegan-adegan dalam film dewasa. Selain itu, wanita juga merasa tidak puas melakukan hubungan seks saat pasangannya mengalami disfungsi ereksi. Masalah ini kerap dialami oleh banyak pasangan. Sayangnya, banyak dari mereka yang masih mengabaikan masalah serius ini dan tidak segera mencari solusi untuk mengatasinya.

Jika pasangan Anda merasa tidak puas saat berhubungan seks dengan Anda, sebaiknya Anda harus segera membicarakannya dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya. Sebab, jika kondisi tersebut dibiarkan, kemungkinan besar rumah tangga Anda tidak akan harmonis. Bahkan, keinginan untuk mencari kepuasan lainpun tidak dapat dihindarkan.