Sekarat, Wanita Ini Masih Bisa Melihat Putranya Lulus Sekolah

Photo Source: Fox News

DokterSehat.Com– Seorang ibu dari Tennessee, Amerika Serikat, bernama Stephanie Northcott sedang menderita kanker stadium akhir. Kondisinya yang sangat parah bahkan bisa saja membuatnya meninggal kapan saja. Salah satu keinginan yang sangat ingin Ia dapatkan sebelum meninggal dunia adalah melihat putranya lulus dari SMA.

Dilansir dari Fox News, staf sekolah tempat putranya belajar melakukan perjalanan sejauh 400 mil ke Memphis Hospital, tempat dimana Stephanie dirawat, demi melakukan upacara kelulusan khusus. Bersama dengan keluarga, rekan-rekan, guru, dan anggota tim American Football yang diikuti anaknya, Stephanie pun berhasil mewujudkan impiannya melihat anaknya diwisuda dari SMA.

Kepala Sekolah Halls High School, Suzanne Keefe, menyebutkan bahwa upacara yang diadakan pada 4 Mei 2018 lalu sangatlah spesial bagi sang ibu dan anaknya, Dalton Christopher Jackson.

“Berdasarkan keputusan yang dikeluarkan oleh Lauderdale County Board of Education of the state of Tennessee, aku menyatakan bahwa Dalton Christopher Jackson lulus dari Halls High School,” ucap Suzanne yang disambut senyum bangga dan tangis haru oleh Stephanie.

Beberapa teman sekelas Jackson ikut menghadiri upacara ini dengan busana resmi sebagaimana upacara kelulusan pada umumnya. Mereka bahkan ikut melemparkan toga mereka ke udara tatkala Jackson dinyatakan lulus. Para staff di Baptist Memorial Hospital East juga sudah mendekorasi aula rumah sakit dengan balon dan aksesoris lainnya agar suasana upacara kelulusan tampak sangat nyata.

Setelah dinyatakan lulus secara resmi, Jackson bersama dengan ibunya berdansa bersama sambil diiringi dengan lagu milik Rascal Flatts berjudul “I Won’t Let Go”.

Video upacara kelulusan yang sangat menyentuh ini viral di media sosial setelah saudari Stephanie, Julie, merekam dan mengunggahnya di media sosial Facebook.