Wanita Juga Bisa Puas dengan Oral Seks

doktersehat-wanita-seksi-ngolet-stretch

DokterSehat.Com – Selama ini oral seks selalu identik dengan pria. Dengan oral seks, pria jadi mudah ereksi hingga mendapatkan orgasme meski tidak melakukan penetrasi. Nah, ternyata, wanita pun juga bisa mendapatkan orgasme dengan oral seks yang dilakukan oleh pasangannya.

Amankan oral seks pada wanita?
Oral seks tetap berbahaya baik itu dilakukan pada pria maupun pada wanita. Aktivitas ini disinyalir mampu menularkan beberapa penyakit berbahaya seperti HIV, gonore, klamidia, dan HPV. Agar risiko ini bisa diturunkan, aktivitas oral seks harus dilakukan dengan keadaan mulut, lidah, dan vagina sedang bersih.

Risiko penularan penyakit berbahaya ini bisa menurun kalau pasangan hanya melakukan oral seks secara monogami. Artinya, hubungan tidak dilakukan dengan orang lain di luar pasangannya sekarang. Kalau Anda takut pada risiko penyakit yang masih bisa dialami, gunakan kondom atau dental dam.

Bagaimana cara melakukan oral seks pada wanita?
Oral seks pada wanita bisa diawali dengan memberikan rangsangan pada bagian tubuhnya yang lain seperti puting payudara, telinga, leher, hingga area paha. Selanjutnya pria bisa langsung melakukan stimulus di area vaginanya dengan memberikan pijatan lembut dan ciuman terlebih dahulu.

Bagan dari vagina yang bisa dijadikan objek rangsangan adalah klitoris dan dua pasang labia. Bagian ini bisa dirangsang dengan menggunakan lidah atau dengan gigitan kecil yang tidak melukai. Rangsangan ini akan membuat wanita merasakan nikmat dan libidonya meningkat dengan cepat.

Selain menggunakan lidah, bibir, dan gigi, pria juga bisa melakukan stimulus dengan jari. Pria bisa mengombinasikan oral yang dengan fingering yang bisa masuk ke dalam rongga vagina. Oh ya, sebelum melakukan fingering pastikan jari tangan bersih, kuku tidak panjang, dan tidak menggunakan aksesori lainnya.

Dengan menggunakan dua hal ini, wanita bisa mengalami orgasme mudah tanpa perlu mendapatkan penetrasi dari pria.