Wanita Ini Tak Boleh Bercinta Jika Ingin Tetap Hidup

asma_menikah_doktersehat_1
Photo Source: Mirror

DokterSehat.Com– Seorang wanita bernama Callie-Anne Skevington Basingstoke dari Inggris mengalami nasib yang cukup mengenaskan. Meski sudah menikah sejak 2013 lalu, Callie tidak boleh bercinta dengan pasangannya, Lee. Jika nekat melakukannya, nyawa Callie bisa terancam. Bagaimana bisa hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari Mirror, Callie memiliki asma akut yang bisa kambuh jika ia merasakan ketegangan atau emosinya naik, sesuatu yang pasti akan muncul jika seseorang berhubungan intim. Jika Callie mengalaminya, asmanya yang sudah sangat parah ini akan membuatnya tercekik dan kehabisan napas sehingga meninggal dunia.

“Saat bulan madu, aku dan Lee bahkan tidak berani berpegangan tangan,” ucapnya.

“Kami sempat mencoba untuk berhubungan intim, tapi pada akhirnya aku dilarikan ke rumah sakit. Aku sudah menyerah untuk mencoba menghabiskan waktu berdua bersama suamiku karena pasti akan mengalami asma,” keluh Callie.

“Aku dan Lee bahkan pernah satu tahun tidak pernah saling menyentuh. Kami sangat menderita akibat hal ini. Lee lebih mirip seperti perawat pribadiku daripada suamiku,” lanjutnya.

“Aku tahu Lee sangat mencintaiku. Ia rela ikut-ikutan menderita karena tidak ingin melihatku kehilangan nyawa,” ungkap Lee.

Lee juga mendukung Callie untuk terus menjalani berbagai macam pengobatan. Beruntung, sedikit demi sedikit masalah asma yang dialami Callie semakin membaik. Tiga tahun setelah menikah, mereka mulai kembali membangun kehidupan yang romantis meskipun tentu saja tetap harus dilakukan dengan sangat hati-hati demi mencegah kambuhnya asma Callie.

“Kini kami melakukannya dengan lebih santai. Kami juga lebih menekankan waktu berdua yang menenangkan seperti dengan makan malam bersama atau menonton DVD bersama. Pernikahan kami masih sangat kuat seperti sebelumnya,” ucap Callie.