Masakannya Sering Diejek, Wanita Ini Racuni Keluarga Suaminya

Photo Credit: Leo Hidalgo

DokterSehat.Com– Seorang wanita di India ditangkap polisi setelah membunuh 5 orang yang ada di rumahnya. Ia melakukan tindakan tidak terpuji ini karena dendam setelah selalu diejek masakannya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Pradnya Survase dari Khalapur bersiap untuk menghadapi hukuman mati setelah membunuh 5 orang di Mahad, Distrik Raigad pada 18 Juni 2018 lalu. Korban yang tewas adalah suaminya, ibu mertuanya, dua kakak iparnya, dan kakak ibu mertuanya bersama dengan suaminya. Semua korban tewas setelah mengonsumsi makanan yang sudah diberi racun.

Pradnya dengan sengaja mencampur bisa ular ke dalam Dal, sejenis sup yang dikonsumsi oleh semua korban. Hanya saja, karena makanan ini dijasikan di dalam sebuah pesta dan dikonsumsi oleh banyak orang, korban yang dilarikan ke rumah sakit bahkan mencapai 88 orang.

Inspektur polisi senior di wilayah Khalapur Vishwajeet Kaingade menyebutkan bahwa selama 2 tahun menjalani pernikahan, ia sering diejek oleh keluarga suaminya. Tak hanya diejek karena masakannya tidak enak, warna kulitnya yang gelap juga dijadikan olokan.

Saat itu, keluarga suaminya mengadakan pesta yang dilakukan dengan mengundang 120 orang. Hanya saja, orang-orang yang datang ke pesta kemudian mulai mengalami gejala keracunan makanan berupa mual-mual, muntah, dan sakit perut beberapa jam kemudian.

Otoritas setempat menyebutkan bahwa 88 orang dilarikan ke rumah sakit, termasuk empat anak-anak dengan usia 7 hingga 13 tahun. Pihak keluarga yang selamat langsung mencari tahu siapa yang menyajikan makanan ini dan akhirnya memastikan bahwa Pradnya adalah orang yang patut untuk dicurigai.

Saat diperiksa oleh polisi, Pradnya mengakui semua perbuatannya. Analisis forensik juga menyebutkan bahwa terdapat pestisida dan racun yang ada di dekat tempat memasak