Ngeri, Wanita Ini Potong Penis Suaminya

istri_potong_penis_doktersehat_1
Photo Source: Shanghaiist

DokterSehat.Com– Memilih pasangan hidup memang tidak mudah untuk dilakukan. Karena alasan inilah kita harus benar-benar tahu bagaimana karakter dari orang tersebut sebelum menikahinya. Sayangnya, seorang pria bernama Li tidak benar-benar memperhatikan hal ini. Ia tidak menyangka jika istrinya sangat mudah cemburu dan sampai melakukan tindakan nekat akibat hal ini.

Dilansir dari World of Buzz, pria dari Kota Jiangxi, Fengcheng, Tiongkok ini sedang menyikat giginya di kamar mandi tanpa memakai pakaian apapun di kamar mandi rumahnya pada Sabtu, 21 Juli 2018 lalu, sekitar pukul 7.30 pagi. Tiba-tiba saja istrinya masuk ke dalam kamar mandi sambil membawa gunting dan memotong penisnya!

Li yang terkejut langsung berusaha untuk menutup luka pada selangkangannya demi menghentikan perdarahan. Ia juga langsung bergegas menuju rumah sakit seorang diri untuk mendapatkan perawatan medis demi mengatasi luka parah yang dideritanya.

Sang istri ternyata melakukan tindakan nekat ini karena Li baru saja mendapatkan pekerjaan di tempat baru. Sang istri curiga dan khawatir ia akan melakukan perselingkuhan sehingga memutuskan untuk memotong penis Li. Dengan melakukan hal ini, Li tentu tidak akan bisa berselingkuh

Setelah menikah, Li memang mendapatkan banyak aturan dari istrinya. Sebagai contoh, ia tidak boleh melakukan kontak mata, berbicara, menjawab telepon, hingga tersenyum kepada wanita lain. Pasangan ini pun sering bertengkar, termasuk di malam sebelum Li mendapatkan insiden mengerikan ini.

Karena langsung datang ke rumah sakit, dokter berhasil memasang kembali penis Li. Hanya saja, Li harus berhati-hati saat menjalani masa pemulihan. Ia tidak boleh mengalami ereksi tiba-tiba karena jika tidak, pembuluh darah pada penisnya bisa rusak dan penisnya pun tak lagi bisa berfungsi.

Meskipun begitu, besar kemungkinan kemampuan seksual penis Li tidak akan lagi pulih karena mengalami cedera parah akibat hal ini.