Terbit: 21 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Shimmy Munshi kerap kali dianggap sebagai pacar dari putranya saat mereka bepergian bersamaan. Padahal, putra satu-satunya, Ameen, sudah berusia 21 tahun! Apa yang membuatnya selalu tampak muda?

Wanita Ini Mengaku Tak lagi Menua Sejak Usia 20 Tahun

Photo Source: Focus Features/Metro

Dilansir dari Metro, tak hanya saat anaknya sudah tumbuh dewasa, Shimmy juga kerap dianggap sebagai pacar anaknya saat Ameen masih berusia remaja. Karena selalu terlihat awet muda, tubuh Shimmy dianggap berhenti mengalami penuaan sejak usianya 20 tahun.

“Aku tak tahu mengapa banyak orang menganggap aku awet muda. Saat aku melihat teman-temanku yang sudah mulai menua, tubuh, wajah, dan penampilanku tetap saja masih seperti ini. Aku benar-benar tak mengerti,” ucap Shimmy.

“Aku adalah single mom yang membesarkan putraku sendirian. Hal ini berarti, aku juga disibukkan dengan berbagai pekerjaan dan urusan rumah tangga yang tentu bisa memicu stres. Seharusnya, hal ini bisa membuatku terlihat lebih tua. Namun, tetap saja tubuhku seperti berhenti menua,” lanjutnya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Banyak teman-temannya yang bertanya tentang rahasia awet mudanya. Ada yang berpikir jika Ia menjalani operasi plastik atau bahkan menggunakan produk perawatan yang mahal. Namun, Shimmy membantah semua hal tersebut.

“Jujur saja aku tak begitu menyadari kondisi tubuhku yang awet muda. Teman-temankulah yang terus bertanya mengapa aku selalu tampak awet muda. Bahkan, aku harus berkali-kali menjelaskan bahwa aku tidak menjalani operasi plastik. Produk perawatan kecantikan yang kupakai bahkan seringkali adalah yang sedang didiskon oleh supermarket,” tegasnya.

Hanya saja, Shimmy mengaku Ia memang menjaga kesehatannya dengan baik. Tak hanya rutin berolahraga di pusat kebugaran, Ia menjaga pola makannya tetap sehat, banyak minum air putih, rutin minum teh hijau, tidak merokok, dan tidak mengonsumsi minuman manis.

Meskipun menyenangkan karena dianggap awet muda, Shimmy kerap mengalami masalah saat bepergian ke banyak tempat bersama dengan anaknya karena berpikir jika mereka adalah pasangan kekasih yang seharusnya tidak berada di kamar hotel yang sama. Sang anak bahkan mengaku kerap malu akibat dari hal ini.

Gaya hidup sehat memang bisa memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan lo, Sobat Sehat.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi