Terbit: 23 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Sebuah kasus yang cukup aneh terjadi di Ohio, Amerika Serikat. Nickolette Bostsford sedang mengonsumsi kacang yang baru saja Ia beli di toko. Namun, Ia kemudian merasakan benda keras saat mengunyah kacang tersebut. Tak disangka, benda keras tersebut adalah sebuah gigi, lengkap dengan darah yang sudah mengering!

Wanita Ini Menemukan Gigi Pada Kacang yang Ia Makan!

Dilansir dari Fitday, Botsford langsung pergi ke rumah sakit untuk mengecek kondisi kesehatannya. Hasilnya adalah, Ia sudah menelan sebuah gigi lainnya dan harus segera mendapatkan operasi untuk mengeluarkannya. Ia pun sudah menghubungi produsen makanan tersebut untuk mengganti biaya penanganan kesehatan yang harus Ia bayar.

Botsford ternyata tidak sendiri. Ada banyak kasus lain tentang benda asing yang masuk di dalam makanan saat sedang dikonsumsi oleh seseorang. Menurut pakar kesehatan, dalam realitanya makanan olahan yang bisa kita temukan di toko dan swalayan rentan disusupi benda asing yang bisa saja kotor dan menjijikkan seperti potongan kecoa, mayat tikus atau cicak, hingga cacing di dalam ikan kalengan yang belakangan ramai diberitakan di Indonesia.

Sebagai contoh, ada seorang wanita yang menemukan baterai ponsel di dalam bungkus snack yang sedang Ia konsumsi. Bahkan, ada seorang wanita yang terkejut tatkala menemukan silet di dalam es krim yang sedang Ia nikmati.

Terdapat kasus lain yang mirip dengan Bostford dan dialami oleh seorang wanita dari Texas, Amerika Serikat, yakni menemukan gigi dalam cokelat yang sedang dikonsumsinya. Pihak produsen cokelat pun meminta maaf dan menggantinya dengan makanan gratis.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Menurut pakar kesehatan, di dalam kandungan gula dan lemak yang ada dalam makanan olahan, kita bisa saja menemukan banyak benda asing yang berbahaya bagi kesehatan. Karena alasan inilah ada baiknya kita tidak sering-sering mengonsumsinya.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi