Wanita dengan Tingkat Kecerdasan Tinggi, Memiliki Tingkat Kepuasan Seks yang Rendah

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-menular

DokterSehat.Com– Setiap orang pasti memiliki tingkat kepuasan yang berbeda-beda saat sedang melakukan hubungan seksual. Selain itu, mereka juga memiliki cara yang berbeda untuk menikmati seks yang dilakukan. Akan tetapi, tidak semua orang mau membecarakannya, terutama wanita. Mereka tidak akan menceritakan bagaimana cara mereka menikmati seks atau yang dapat mempengaruhi kepuasan seks yang mereka lakukan.

Sebuah penelitian dilakukan di Jerman dengan menggunakan kaum wanita sebagai obek penelitian untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kehidupan seks seseorang. Terutama untuk mengetahui hubungan antara tingkat kecerdasan dengan tingkat kepuasan seks.

Dari hasil penelitian tersebut ditemukan sebuah fakta mengejutkan, bahwa tingkap pendidikan wanita yang rendah lebih bisa menikmati seks ketimbang wanita yang berpendidikan tinggi. Sebagian besar wanita yang berpendidikan tinggi mengaku tidak puas dengan kehidupan seks mereka.

Berdasarkan hasil penelitian di atas muncul sebuah pertanyaan, apakah wanita denggan pendidikan yang tinggi tidak menyukai seks? Dari hasil riset itu ditemukan kemungkinan besar wanita yang berpendidikan rendah cenderung dapat menerima diri mereka dan pasangan apa adanya, daripada wanita yang lebih cerdas.

Alasan lain juga muncul, yakni kemungkinan wanita cerdas terlalu banyak pikiran sehingga mereka merasa stres dan tidak ingin menambah pikiran mereka dengan melakukan seks dengan pasangan, sehingga mereka tidak puas dengan kehidupan seks mereka.

Namun, sebagian besar orang menganggap bahwa wanita cerdas memiliki tingkat ketelitian tinggi, menuntut kesempurnaan, dan memiliki obsesi yang besar. Akibatnya, jika ada masalah yang datang meskipun hanya sedikit dapat menghilangkan gairah mereka untuk melakukan hubungan seks.

Wanita memang memiliki tingkat gairah seksual yang tinggi, sehingga mereka mudah merasakan kurang puas dalam kehidupan seksual. Jika hal ini terjai pada Anda, segeralah mencari tahu penyebabnya. Karena jika dibiarkan terlalu lama, maka Anda akan merasa bosan untuk hubungan seks dengan pasangan yagng akibatnya keharmonisan rumah tangga akan berkurang.