Terbit: 21 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Wanita memang dikenal susah mendapatkan orgasme ketimbang pria. Bahkan dengan seks yang intens pun wanita kerap tidak mendapatkan puncak dari kenikmatan seksual sehingga pria harus bekerja ekstra untuk membantunya.

Wanita Bisa Orgasme Tanpa Seks dengan 4 Teknik Ini

Sebenarnya, untuk membuat wanita mendapatkan orgasme bukanlah perkara sulit. Asal pria bisa memberikan rangsangan yang benar, puncak seks itu bisa didapatkan. Selanjutnya, wanita juga bisa mendapatkan orgasme, tanpa seks, dengan melakukan 4 teknik di bawah ini.

1. Teknik pernapasan

Pernah mendengar seks tantra? Baru-baru ini teknik pernapasan yang sudah dilakukan oleh banyak praktisi ini diklaim mampu memberikan orgasme yang hebat. Bahkan orgasme bisa dengan mudah didapatkan tanpa perlu melakukan banyak aktivitas.

Teknik seks ini bisa dilakukan setiap hari menjelang tidur atau saat melakukan seks. Dengan begitu, kenikmatannya bisa dirasakan secara instan.

2. Tidur

Tidur yang nyenyak pada wanita juga bisa menyebabkan munculnya orgasme secara tiba-tiba. Saat kondisi tubuh sedang relaks dan wanita jarang melakukan seks, tidur akan memicu munculnya kenikmatan. Kondisi ini mirip sekali dengan mimpi basah yang terjadi pada pria.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

3. Teknik ASMR

Teknik ASMR dilakukan dengan memberikan bisikan atau stimulus pada wanita. Suara bisikan ini bisa berupa suara pelan atau suara erotis yang akan memberikan rasa nyaman pada tubuh.

Wanita bisa melakukan hal ini dengan mendengarkan lagu atau bisikan melalui headphone. Pada kasus tertentu seseorang bisa langsung mendapatkan orgasme secara instan.

4. Olahraga

Dalam beberapa tahun terakhir, istilah coregasm sering terdengar dan dipraktikkan oleh wanita. Coregasm adalah orgasme yang muncul dari aktivitas olahraga yang memusatkan latihan pada core atau bagian tengah dari tubuh. Kalau latihan ini dilakukan dengan benar, orgasme ringan bisa didapatkan dengan mudah.

Dari empat cara mendapatkan orgasme di atas, mana yang kira-kira sering atau pernah Anda dapatkan?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi