Terbit: 2 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Melakukan seks tidak semudah yang dibayangkan. Untuk bisa melakukan seks dengan sempurna pasangan harus memiliki stamina yang baik. Pria yang terlalu kelelahan bisa letoi di ranjang. Sementara itu wanita yang tidak bergairah juga susah mendapatkan seks yang benar-benar sempurna setiap harinya.

Waktu Terbaik untuk Pria agar Seksnya Berjalan dengan Penuh Gairah

Selain masalah fisik dan juga mood, seks juga dipengaruhi oleh waktu. Melakukan seks di waktu yang tepat akan memberikan banyak manfaat. Selain itu kemungkinan seka berjalan lancar semakin besar. Berikut waktu yang tepat untuk melakukan seks dengan pasangan.

Malam hari dengan syarat tertentu

Seks baik dilakukan saat malam hari. Aktivitas ini dilakukan saat malam bukan karena faktor privasi saja. Lebih dari itu, seks yang dilakukan saat malam hari baik untuk tubuh. Setelah seks tubuh bisa relaks dan beban selama sehari bisa diredakan. Setelah melakukan seks kualitas tidur juga akan meningkat.

Kalau Anda ingin melakukan seks di malam hari, jangan terlalu capai selama siang. Kalau terpaksa capai gunakan saja gaya yang tidak menguras tenaga seperti missionary atau spooning. Setelah seks Anda bisa tidur dan esoknya bisa mendapatkan badan yang lebih segar dan semangat untuk bekerja.

Pagi hari setelah bangun tidur

Kalau Anda suka dengan morning sex, lakukan 30-45 menit setelah bangun tidur. Kondisi tubuh setelah bangun tidur biasanya lebih relaks dan stamina sedang bagus-bagusnya. Seks bisa dilakukan dengan lebih hebat dan memberi efek pada pekerjaan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Setelah seks tubuh akan menghasilkan oksitosin. Zat ini memberi efek bahagia dan semangat pada tubuh. Melakukan seks pada pagi hari akan berdampak baik seharian. Jadi, kalau berniat melakukan serangan fajar lakukan dengan penuh semangat ya!

Anda suka melakukan seks waktu apa dengan pasangan?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi