5 Variasi Posisi Seks Woman on Top yang Wajib Dicoba

variasi-women-on-top-doktersehat

DokterSehat.Com – Salah satu posisi seks yang paling disukai oleh pasangan khususnya wanita adalah woman on top. Posisi seks ini disukai oleh banyak wanita karena bisa membuat mereka jadi lebih mudah mengendalikan permainan. Selama ini, prialah yang lebih sering mengendalikan seks ketimbang wanita.

Meski posisi seks ini disukai oleh wanita, pria dengan kondisi kesehatan tertentu juga menyukai variasi woman on top. Alasan yang membuat pria menyukai gaya ini adalah mereka menjadi lebih nyaman dan merasa dimanjakan.

Kalau Anda dan pasangan sama-sama ingin mencoba hal baru khususnya saat melakukan woman on top. Coba lakukan beberapa variasi seks di bawah ini.

  1. Posisi Om

Posisi om atau biasanya sering disebut posisi lotus ini dilakukan dengan duduk bersama di atas ranjang. Pria bisa duduk bersila lalu wanita duduk di pangkuannya sambil memasukkan penis ke vagina. Selanjutnya, penetrasi bisa dilakukan oleh wanita dengan menggoyangkan pinggulnya perlahan-lahan.

Kalau wanita sedang capai dengan posisi ini pria bisa bergantian memberikan goyangan yang intens ke atas vagina. Saat melakukan seks ini, pasangan juga boleh saling menggoyangkan pinggulnya. Namun, ritme goyangan harus disesuaikan agar tidak menyebabkan penis selip atau vagina terasa sakit.

  1. Posisi champagne room

Posisi seks woman on top ini dilakukan di pinggiran kasur atau kursi. Pria duduk di pinggiran dengan kaki sedikit menahan beban tubuh. Selanjutnya wanita duduk di pangkuannya sembari menggerakkan pinggulnya saat penetrasi dilakukan. Posisi ini cocok untuk pria dan wanita yang tubuhnya cukup tinggi.

Champagne room ini akan membuat penetrasi berjalan lebih dalam. Wanita bisa dengan mudah mengendalikan penetrasinya dengan nyaman. Selanjutnya pria juga bisa membantu wanita dengan memegangi pinggangnya sehingga seks bisa berjalan dengan lebih aman. Kalau wanita sudah capai melakukan penetrasi, pria bisa membantunya memberikan goyangan dari belakang.

  1. Posisi pria malas

Posisi ini mirip sekali dengan posisi om. Yang membedakan hanyalah posisi punggung dan kaki dari pria. Pria duduk sambil bersandar di kasur. Selanjutnya kaki diluruskan agar lebih relaks. Wanita bisa duduk di atas penis sambil menggoyangkan panggulnya perlahan-lahan.

Kalau pria ingin memberikan sumbangan rasa nikmat, mereka bisa memainkan area payudara pada wanita. Biasanya wajah dari pria akan langsung tertuju pada payudara. Selanjutnya tangan dari pria juga bisa memberikan rangsangan tambahan ke vagina.

  1. Posisi pole

Posisi pole ini dilakukan tanpa penetrasi vaginal. Wanita menekankan atau menggesekkan area klitoris ke kaki pria. Saat melakukannya, pria bisa duduk dengan menekuk satu kakinya. Selanjutnya wanita memegang kaki itu dan merangkulnya sebagai pengganti tiang atau pole.

Saat wanita menggesekkan kemaluannya pada kaki, pria bisa membantunya dengan memberi rangsangan pada payudara.

  1. Posisi air terjun

Posisi air terjun ini bisa dilakukan di pinggiran ranjang atau kursi yang tidak terlalu tinggi. Pria tidur dengan kaki berada di bagian atas ranjang dan kelapa di bawah. Posisi ini membuat pria jadi miring dan mirip dengan air terjun. Selanjutnya wanita duduk di atas sambi memasukkan penis ke vaginanya.

Posisi seks ini cocok untuk pria yang memiliki badan tidak terlalu besar. Begitu seks dilakukan, mereka harus menahan tekanan di kepala dan bagian wanita yang memberikan goyangan di atas. Oh ya, karena posisi woman on top ini berisiko sebabkan pria jatuh, sebaiknya dilakukan perlahan-lahan saja.

Inilah lima variasi posisi seks woman on top yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Selamat mencoba!