Terbit: 16 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Pemanasan seks adalah hal paling esensial dan tidak boleh dilupakan pasangan saat berhubungan badan. Meski pemanasan terlihat sederhana, seks bisa kacau alau Anda tidak melakukannya dengan benar dan intens. Oleh karena itu, pemanasan harus diperhatikan oleh pasangan agar berjalan lancar dan menjadi hal paling menarik saat seks.

7 Variasi Pemanasan Seks yang Membuat Gairah Semakin Meningkat

Selama ini foreplay atau pemanasan selalu dilakukan dengan sekadar berciuman atau berpelukan saja. Padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh pasangan sehingga seks yang hebat bisa dilakukan dengan mudah, lancar, dan terus-menerus. Berikut beberapa variasi pemanasan seks yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk meningkatkan gairah.

  1. Pergunakan lidah dan mulut dengan maksimal

Gunakan lidah dan mulut dengan maksimal. Selama ini tangan selalu diandalkan untuk merangsang. Mulut mungkin sesekali digunakan untuk berciuman saja. Padahal mulut dan lidah bisa menjadi senjata andalan untuk membuat pasangan semakin tidak tahan dengan rangsangan.

Gunakan lidah untuk merangsang bagian-bagian intim dari wanita seperti dadanya. Pria bisa memainkan lidahnya di sana, Selanjutnya wanita juga bisa memainkan mulut dan lidahnya untuk memberikan seks oral yang hebat untuk pasangan. Dengan sama-sama memberikan rangsangan, pasangan bisa sama-sama siap secara seksual.

  1. Telusuri titik erogenik pasangan

Telusuri zona erogenik pada tubuh pasangan. Masing-masing orang memiliki zona erogenik yang berbeda-beda. Ada yang zona erogeniknya di sekitar perut, paha, bokong, atau sekitar wajah. Kenali zona erogenik yang dimiliki pasangan dengan baik.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Tempo Scan Baby Fair - Advertisement

Lakukan trial and error untuk mengetahuinya. Tanyakan langsung pada pasangan, zona mana saja yang membuat mereka tidak tahan dan akhirnya terangsang lebih besar dari sebelumnya.

  1. Bisa pakai alat bantu seks

Alat bantu seks sangat baik untuk memberikan rangsangan yang maksimal. Rangsangan ini bisa diberikan dengan mudah baik pada pria atau wanita. Anda bisa membeli alat bantu seks seperti jenis vibrator yang bisa digunakan pada pria dan juga wanita secara bergantian.

  1. Gunakan es batu

Anda bisa menggunakan es batu untuk memberikan rangsangan. Coba letakkan es batu di mulut lalu oleskan di beberapa titik rangsangan dari wanita seperti dadanya. Es batu bisa memberikan sensasi kejutan sehingga wanita tidak tahan dengan rangsangan yang diberikan.

Selain es batu, Anda bisa menggunakan es krim. Kalau menggunakan es krim, jangan letakkan di sekitar vagina sebelum penetrasi. Cairan manis bisa masuk ke dalam vagina dan membuat infeksi/

  1. Petting di beberapa titik rangsangan

Petting atau menggesek-gesekkan kemaluan menjadi salah satu cara melakukan foreplay yang benar. Saat melakukan petting, pria bisa sesekali menggoda pasangan dengan membenamkan sebagian penisnya ke vagina lalu mencabutnya lagi. Hal ini bisa dilakukan berkali-kali untuk menaikkan gairah seksual wanita.

  1. Area leher dan telinga jangan dilupakan

Area leher dari pria dan wanita sama-sama memberikan sensasi nikmat kalau dirangsang. Anda dan pasangan harus sama-sama bisa memberikan rangsangan di area leher dengan maksimal. Gunakan tangan, bibir, dan lidah. Maksimalkan semuanya dengan baik agar seks yang dilakukan semakin hebat.

  1. Area bokong juga bisa dimaksimalkan

Area bokong memiliki rangsangan yang besar baik pada pria atau wanita. Anda bisa meremas bokong dari pasangan untuk memberikan rangsangan. Selanjutnya area areola yang berada di antara kemaluan dan anus juga bisa dirangsang dengan baik.

Inilah tujuh variasi pemanasan seks atau foreplay yang bisa dilakukan oleh pasangan. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda semuanya yang ingin mendapatkan seks lebih hebat.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi