Untuk Pria, Ini 5 Cara yang Bisa Memicu Gairah Seks Wanita

Photo Credit : www.pixabay.com

DokterSehat.Com– Bagi pasangan yang telah menikah, hubungan intim merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting dan harus terpenuhi. Selain untuk memenuhi kebutuhan batin, seks juga dilakukan guna memperoleh keturunan.

Dalam melakukan hubungan, akan terasa lebih nikmat jika antara wanita dan pria memiliki gairah yang sama. Untuk itu, sebagai pria, Anda perlu mengetahui beberapa hal penting yang dapat memicu gairah wanita untuk melakukan hubungan seksual sehingga Anda dan pasangan bisa mendapat kepuasan yang maksimal.

1. Rasa cinta

Dalam melakukan hubungan, wanita akan bergairah hanya dengan pasangan yang dicintainya saja. Hal ini disebabkan karena wanita lebih cenderung memulai hubungan seksual pada ikatan emosional, saling sayang, dan peduli. Setelah mereka merasakan hal tersebut, barulah kemudian muncul gairah dan ketertarikan akan seks pada pasangannya.

2. Waktu Bercinta

Wanita lebih suka melakukan hubungan seks pada malam hari. Mereka membutuhkan waktu yang tenang dan santai dalam membangun gairah untuk bercinta. Untuk itu, malam hari merupakan waktu yang pas untuk membuat pasangan Anda bergairah dan siap untuk melakukan hubungan seksual.

3. Foreplay Lebih Lama

Wanita lebih menyukai foreplay sebelum melakukan hubungan seksual. Dalam tahap awal ini memang cenderung lama. Para ahli mengatakan bahwa yang harus diingat dari wanita adalah tindakan membangkitkan gairah seks harus intens sehingga mereka merasa bahwa Anda benar-benar telah siap untuk melakukan hubungan seks di atas ranjang.

4. Ciuman Nakal

Sebelum melakukan hubungan, alangkah baiknya untuk memberikan ciuman nakal pada pasangan Anda. Ciuman nakal merupakan salah satu cara untuk membuat wanita semakin bergairah. Mulailah dengan mengecup lembut bibirnya dengan penuh cinta, lalu tingkatkan kualitas ciuman Anda menjadi ciuman yang tak terduga sehingga membuat mereka terkejut dan semakin terangsang.

5. Suara Desahan

Mungkin Anda berpikir bahwa dalam melakukan hubungan seks hanya wanita saja yang mendesah. Sebagian besar laki-laki akan merasa malu untuk mengeluarkan suara desahan. Mulai sekarang, Anda tidak perlu malu lagi, karena wanita sangat menyukai pasangannya mengeluarkan suara desahan saat bercinta. Mereka akan merasa bergairah dan terangsang untuk melakukan hubungan seks yang lebih lama.