Jangan Sentuh Bagian Tubuh Wanita Ini Saat Seks

tubuh-wanita-saat-seks-doktersehat

DokterSehat.Com – Selama ini kita sering membahas tentang bagian tubuh mana saja pada wanita yang bisa memberikan rangsangan yang hebat. Kita mengenal puting payudara, klitoris, hingga paha dalam. Namun, kita kurang mengetahui bagian tubuh mana saja dari wanita yang tidak bisa disentuh saat melakukan seks karena bisa membuat mereka tidak nyaman.

Kalau wanita tidak nyaman dengan seks yang mereka lakukan, ada kemungkinan terjadi gangguan orgasme. Bahkan beberapa wanita merasa tidak nyaman dan akhirnya pasrah dengan seks yang dilakukan sehingga ingin segera mengakhirinya. Nah, kalau Anda tidak tahu bagian tubuh dari wanita mana saja yang tidak bisa disentuh, simak ulasan di bawah ini.

  1. Serviks

Serviks adalah salah satu bagian dari tubuh wanita yang tidak boleh disentuh. Kalau area itu disentuh, kemungkinan terjadi rasa sakit akan tinggi. Wanita bisa secara instan tidak merasa nyaman dan akhirnya pasrah dengan seks yang dilakukan. Hindari menjangkau area serviks entah menggunakan penis atau mainan seks.

  1. Anus

Bagi pasangan yang terbiasa melakukan seks vanila, melakukan fantasi seks adalah hal yang sangat jarang dilakukan. Bahkan saking jarangnya dilakukan, mereka akan menganggap hal-hal baru menjadi tabu dan sangat dihindari. Misal eksplorasi area anus yang bisa memberikan kenikmatan baik pada pria dan wanita.

Beberapa wanita merasa tidak nyaman saat anusnya disentuh atau terkena gesekan dari penis. Oleh karena itu, lakukan seks dengan tidak tergesa-gesa agar area anus yang sangat dekat dengan vagina tidak tersentuh.

  1. Kepala klitoris

Kepala dari klitoris mudah mendapatkan rangsangan. Namun, kepala ini terlalu sensitif sehingga sedikit gesekan saja bisa menyebabkan luka. Rangsang area klitoris ini cukup dilakukan saat awal foreplay saja. Jangan teruskan kalau pasangan menolaknya dan merasa tidak nyaman. Tanyakan pada pasangan setiap merangsang area ini.

  1. Puting yang sensitif

Area puting payudara memang sangat mudah menerima rangsangan. Bahkan wanita bisa mendapatkan orgasme dengan hanya mendapatkan rangsangan di puting payudaranya. Kondisi ini bisa terjadi pada sebagian besar wanita meski beberapa di antaranya justru merasa tidak nyaman saat dipegang dan diberi rangsangan.

Tanyakan dahulu pada pasangan apakah tidak masalah menyentuh area payudara. Kalau tidak ada masalah, bisa dilanjutkan. Kalau tidak nyaman lebih baik segera dihentikan.

  1. Bagian tubuh yang terasa geli

Beberapa wanita memiliki bagian tubuh yang sensitif dengan rasa geli. Itulah mengapa pria harus tahu bagian tubuh mana saja dari wanita yang bisa disentuh dan bagian mana saja yang tidak bisa disentuh. Kenali semua bagian dengan baik agar mood wanita saat melakukan seka tetap terjaga dengan baik.

Biasanya area yang mudah sekali terasa geli adalah area pinggang dan juga area leher. Selain itu area di sekitar telapak kaki juga kerap terasa geli.

  1. Leher

Mengapa leher sangat tidak disarankan untuk disentuh saat melakukan seks dengan wanita? Karena bisa membuat wanita susah berpas dan merasa tidak dihargai. Beberapa pria yang melakukan seks terlalu intens dan kehilangan kendali sering memegang leher dengan agak keras sehingga terkesan seperti mencekik dengan sangat kuat.

Kalau Anda terpaksa harus memegang leher, ada baiknya untuk lebih hati-hati. Jangan memberikan terkanan terlalu kuat karena wanita akan tidak nyaman dan akhirnya mengalami penurunan gairah seksual.

Dari beberapa bagian tubuh wanita di atas, mana saja yang tidak Anda ketahui atau malah sering disentuh karena tidak tahu? Mulai saat ini lebih berhati-hati, ya. Kalau memang tidak tahu mana saja bagian tubuh dari wanita yang tidak bisa disentuh, lebih baik tanya.