DokterSehat.Com – Pada awal pernikahan suami dan istri akan menggebu-gebu ketika akan melakukan hubungan seksual. Bahkan dalam satu minggu  bisa berhubungan intim lebih dari 4-5 kali!

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-menular

Sayangnya, gairah untuk berhubungan intim itu kerap turun seiring dengan bertambahnya usia. Saat pria mulai mendapatkan banyak pekerjaan atau saat wanita mulai merawat anak keinginan untuk bercinta akhirnya turun.

Nah, kalau pasangan sudah mulai ogah-ogahan untuk bercinta atau aktivitas seksual jadi berjalan satu arah saja. Coba, bangkitkan gairahnya dengan melakukan hal-hal di bawah ini.

1. Coba tempat baru
Aktivitas seksual biasanya terjadi di dalam kamar tidur karena dianggap nyaman dan tidak akan ada yang mengganggu. Sayangnya, aktivitas di kamar kadang membosankan sehingga Anda bisa mencoba tempat baru yang lebih menantang dan meningkatkan gairah seksual.

Coba lakukan seks di kamar mandi, di ruang tamu, di ruangan TV, atau mungkin di dalam mobil. Saat anak sudah tidur, coba eksplorasi seluruh bagian rumah untuk bercinta.

2. Honeymoon lagi
Tidak ada salahnya untuk pergi berlibur lagi dengan pasangan ke Bali atau tempat menarik lain misalnya. Anggap perjalanan ini seperti honeymoon sehingga pasangan akan lebih tertarik dan bergairah untuk melakukannya.

Oh ya, honeymoon tidak harus pergi ke luar pulau atau kota. Menyewa hotel di dalam kota juga bisa memberikan suasana bulan madu.

3. Tidur dengan pakaian dalam yang seksi
Coba tidur dengan pakaian dalam seksi atau untuk pria bisa menggunakan bokser atau telanjang. Gairah seks biasanya turun karena tidak ada pancingan. Kalau pria dan wanita saling menggoda dengan penampilan, libido bisa naik dengan cepat.

4. Beri rangsangan kecil
Sering goda pasangan dengan memeluknya atau menciumnya dengan lembut. Anda juga bisa menyentuh area sensitifnya tanpa memaksa dia untuk bercinta. Godaan kecil ini akan membuat gairah mereka naik perlahan-lahan dan pada akhirnya mau bercinta lagi.