Terbit: 21 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Bukan rahasia lagi kalau wanita memang susah mendapatkan orgasme ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Sulitnya mendapatkan orgasme pada wanita bisa dipicu oleh kondisi kesehatannya dan kurangnya ‘servis’ pada titik rangsangan wanita saat pria melakukan foreplay.

5 Titik Rangsangan Tubuh Wanita yang Sering Dilewatkan Pria

Saat memulai seks, pria sekadar melakukan ciuman dan rangsangan kecil sebelum akhirnya melakukan penetrasi. Pria hanya merangsang bagian tubuh wanita yang dianggap mampu meningkatkan libido dan melupakan bagian penting yang lain.

Nah, agar wanita bisa mendapatkan orgasme dengan mudah, coba perhatikan beberapa titik rangsangan wanita berikut ini:

  1. Bagian bawah payudara

Selama ini kita hanya tahu kalau titik rangsangan wanita ada di bagian puting payudara.  Bagian ujung dari puting akan memberikan rasa nikmat jika dielus atau dimainkan dengan mulut dan juga lidah. Kalau puting sudah mulai mengeras, wanita akan terangsang dengan cukup tinggi.

Selain bagian puting payudara, pria juga disarankan untuk memberikan rangsangan pada bagian bawah payudara. Bagian itu bisa dielus atau dicium berkali-kali untuk memberikan efek geli pada wanita sehingga gairahnya akan meningkat.

  1. Bokong bagian bawah

Bokong bagian bawah adalah titik rangsangan wanita yang cukup kuat. Anda bisa meminta pasangan untuk tidur tengkurap dengan sedikit mengangkat bokong. Selanjutnya belai dan cium bagian bawah bokong dan sesekali menggigitnya.

Rasa nikmat yang akan dihasilkan bisa membuat wanita jadi lebih terangsang. Selanjutnya, Anda juga bisa memberikan pijatan lembut dan sedikit remasan untuk membuat gairah wanita semakin naik sebelum berlanjut ke tahap selanjutnya.

  1. Area antara vagina dan anus

Selama ini kita hanya melakukan rangsangan langsung ke vagina dengan memainkan klitoris atau langsung memasukkan jaring ke liang vagina. Rangsangan ini memang memberikan rasa nikmat yang cukup tinggi untuk wanita. Ada beberapa wanita yang tidak menyukai hal ini secara langsung.

Sebagai alternatif rangsangan, Anda bisa melakukan belaian pada titik rangsangan wanita lain yang ada di sekitar vagina dan anus. Area kecil ini cukup banyak memiliki saraf yang bisa memberikan kejutan ke tubuh sehingga eksplorasi lebih dalam bisa dilakukan.

Mintalah pasangan untuk membuka kakinya untuk memudahkan rangsangan. Anda bisa menggunakan tangan atau memainkannya dengan bibir dan lidah untuk memberikan sensasi tambahan.

  1. Labia

Bagian dari vagina yang kerap mendapatkan rangsangan adalah lubang dari vagina dan klitoris. Dua bagian ini kerap menjadi fokus dari pria meski ada bagian lain yang cukup memberikan kenikmatan kalau dirangsang.

Hampir semua bagian dari vagina luar bisa menerima rangsangan dengan baik. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk melakukan rangsangan juga pada labia baik itu mayor atau minor. Mainkan selaput di bagian kiri dan kanan dari vagina untuk memberikan tambahan kenikmatan.

  1. Area pinggang dekat bokong

Titik rangsangan wanita yang terakhir sering diabaikan, tapi memberikan cukup banyak kenikmatan pada wanita adalah area pinggang dekat bokong. Untuk memberikan rangsangan itu, pria bisa meminta pasangannya untuk tidur tengkurap atau berdiri.

Selanjutnya rangsangan bisa diberikan dengan pelukan dan melakukan sentuhan lembut di area tersebut. Anda bisa juga memberikan ciuman lembut di area pinggang atau memberikan sapuan dengan lebih untuk membuat wanita semakin bergairah dan siap melakukan aktivitas seksual.

Selain lima titik rangsangan wanita di atas, Anda bisa melakukan eksplorasi sendiri dengan pasangan untuk tahu bagian mana saja yang disukai oleh pasangan.

Semoga setelah mengetahui bagian ini Anda bisa membuat pasangan mendapatkan orgasme dengan mudah!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi