Inilah 7 Titik Rangsangan Wanita yang Super Dahsyat

titik-rangsang-wanita-doktersehat

DokterSehat.Com – Pada dasarnya setiap orang mempunyai titik rangsang. Namun titik rangsang setiap orang berbeda-beda. Bagi pria yang ingin memberikan kepuasan seksual pada pasangannya, sepertinya harus mengetahui titik rangsang wanita. Lantas, di manakah titik rangsangan wanita itu?

Mengenal Lebih Jauh Titik Rangsang Wanita

Pada umumnya, sebagian besar pria sudah tahu bagian mana dari tubuh wanita yang harus mendapatkan rangsangan. Namun, banyak juga pria yang belum mengetahui dengan tepat di mana sebenarnya titik rangsang wanita.

Perlu Anda ketahui, pada dasarnya setiap bagian tubuh wanita terdapat titik yang bisa membuat wanita naik gairahnya. Hal ini perlu diketahui para pria sebelum melakukan hubungan intim.

Berikut adalah tujuh titik rangsang wanita yang perlu diketahui oleh para pria, di antaranya:

1. Mons Pubis

Titik rangsang wanita yang pertama adalah Mons Pubis. Apa itu Mons Pubis? Mons Pubis adalah bagian dari genitalia bagian luar, yaitu jaringan lemak yang melapisi persambungan tulang pubis. Mons Pubis merupakan istilah yang banyak dipakai untuk anatomi wanita karena bentuknya lebih menonjol pada wanita.

Bagian ini terletak tepat di atas Miss V. Titik rangsang wanita ini bisa dikatakan sebagai titik rangsang perempuan yang paling sensitif dan tak boleh dilewatkan. Bagi para pria, bisa mencoba membelai titik rangsangan wanita ini sebelum melakukan hubungan intim. Namun, Anda harus hati-hati sebab bagian ini cukup sensitif dan mudah luka.

2. U-Spot

Titik rangsang wanita berikutnya adalah bagian U-Spot yang letaknya di pembukaan uretra, tepatnya di atas lubang vagina wanita. Anda bisa melakukan belaian yang lembut pada titik rangsangan wanita ini menggunakan jari. Tapi, menurut penelitian masih banyak wanita yang mengatakan bahwa titik ini masih kurang memberikan responsif pada sebagian wanita.

3. Bibir

Pada dasarnya, titik rangsang wanita tidak hanya terkait dengan organ intim saja. Banyak bagian tubuh wanita memiliki titik rangsangan salah satunya adalah bibir. Perlu diketahui, ketika seseorang pria melakukan ciuman hangat, maka hal ini mampu meningkatkan libido wanita.

Jadi, sebelum Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan, jangan lupa untuk melakukan ciuman hangat terlebih dahulu. Ciuman pada bibir bisa membuat seorang wanita lebih bergairah dan terangsang untuk melakukan hubungan seks.

Selain bibir, titik rangsang wanita lainnya yang ada di sekitar wajah seperti pipi, kelopak mata dan dahi adalah area sensitif ketika disentuh oleh pria. Ketika seorang wanita sudah terbawa suasana intim dan mulai menutup mata, berikan ciuman lembut pada ketiga area tersebut.

4. Leher

Banyak orang merasakan geli ketika lehernya dibelai atau dipegang oleh lawan jenis. Kenapa hal ini bisa terjadi? Ini adalah reaksi dari saraf seks yang menghubungkan ke otak. Karena itulah leher dapat menjadi titik rangsang wanita yang harus diketahui oleh pria. Sentuhan atau ciuman pada leher wanita akan membuatnya lebih terangsang.

5. Puting payudara

Puting pada payudara terdapat banyak saraf, karena itulah puting adalah titik rangsang wanita yang penting dalam suatu aktivitias seksual. Seorang pria harus bisa ‘memainkan’ payudara agar pasangannya merasa lebih bergairah.

Setelah Anda ‘menjelajah’ area puting, tak ada salah untuk turun sedikit ke area perut. Seperti halnya puting, perut juga menjadi area sensitif pada beberapa wanita. Ciuman pada area perut bisa meningkatkan gairah wanita.

6. Kulit kepala dan rambut

Titik rangsangan wanita yang jarang disadari para pria adalah kulit kepala dan rambut. Dengan menyentuh kulit kepala dan rambut, wanita akan merasa tenang dan nyaman. Cara ini dapat Anda lakukan saat hubungan seksual sedang berlangsung.

7. Daun telinga

Area daun telinga adalah titik rangsang wanita yang membuat mencapai orgasme. Titik rangsangan wanita ini juga masuk dalam area sensitif karena terdapat banyak saraf, di mana hal inilah yang membuat wanita terangsang lebih cepat.

Nah, itulah beberapa titik rangsangan wanita yang harus diketahui oleh pria. Meski begitu, setiap orang memiliki fantasi seksual yang berbeda-beda. Tak ada salahnya membicarakan fantasi seksual bersama pasangan agar aktivitas seksual Anda bisa semakin ‘panas’

Agar Wanita Mendapatkan Orgasme

Setelah Anda mengetahui beberapa titik rangsangan wanita seperti di atas maka orgasme pada wanita akan lebih mudah untuk dicapai. Namun, kemampuan setiap wanita untuk mendapatkan orgasme berbeda-beda. Hal ini disebabkan karena kondisi fisik yang tidak sama seperti payudara, klitoris atau bagian tubuh lainnya.

Selain mengetahui titik rangsangan wanita, satu hal yang bisa memengaruhi wanita mendapatkan orgasme adalah jarak antara ujung saluran kencing dengan klitoris. Wanita yang memiliki jarak kandung kemih dan klitoris sekitar 2,5 cm, akan lebih mudah mendapatkan orgasme. Jika jarang semakin jauh, biasanya seorang wanita membutuhkan rangsangan tambahan untuk mendapakan orgasme.

Setelah mengetahui hal ini, sebaiknya seorang pria tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi. Jangan lupa untuk melakukan foreplay dengan menyentuh atau mencium sejumlah titik rangsang wanita seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Rangsangan fisik dan psikis adalah sesuatu yang penting bagi seorang wanita.

Sentuhlah atau ciumlah titik rangsang wanita dengan lembut. Setelah itu, Anda bisa menambahkan dengan membelai punggung atau menyematkan jari-jari Anda di rambut dan kulit kepala wanita.

Punggung adalah salah satu titik rangsang wanita yang menimbulkan sensai kuat ketika disentuh. Pijatan pada punggung bisa membuatnya menjadi rileks. Kondisi inilah yang berguna untuk mengurangi rasa nyeri saat penetrasi sehingga terciptanya keintiman. Pada akhirnya, hal ini membuat seorang wanita merasa sangat dicintai sehingga mudah mencapai orgasme.