4 Titik Rangsang Wanita yang Super Dahsyat

doktersehat seks dan suasana kamar

DokterSehat.Com– Mungkin bagi sebagian pria masih banyak yang belum mengetahui titik rangsang pada tubuh wanita. Padahal setiap bagian tubuh wanita terdapat titik yang bisa membuat wanita naik gairahnya. Hal ini perlu diketahui oleh para  pria sebelum melakukan hubungan intim dengan istrinya. Karena jika hal ini dilakukan, dapat meningkatkan hormon seksual dan mampu melancarkan peredaran darah, sehingga memberikan dampak kesehatan pula.

Untuk lebih jelas, inilah beberapa titik rangsang wanita yang perlu diketahui oleh para pria:

1. Mons Pubis

Banyak yang tidak tahu apa itu Mons Pubis. Bagian ini terletak tepat di atas Miss V. Titik ini bisa dikatakan sebagai titik rangsang permpuan yang paling sensitif dan tak boleh dilewatkan. Bagi para pria, bisa mencoba membelai titik ini sebelum melakukan hubungan intim dengan istrinya. Namun, Anda harus hati-hati, sebab bagian ini cukup sensitif dan mudah luka.

2. U-Spot

Titik yang kedua adalah bagian U-Spot yang letaknya di pembukaan uretra, tepatnya di atas lubang vagina wanita. Anda bisa melakukan belaian yang lembut pada titik ini menggunakan jari Anda. Tapi, menurut penelitian masih banyak wanita yang mengatakan bahwa titik ini masih kurang memberikan responsif pada sebagian wanita.

3. Bibir

Sebenarnya masih ada titik yang paling sensitif dibandingkan dengan Mons Pubis, yaitu bibir. Anda bisa memberikan kecupan panas pada bibir istri Anda. Perlu diketahui, ketika seseorang melakukan ciuman hangat, maka hal ini mampu meningkatkan libidonya. Jadi, Anda bisa melakukan hubungan seks dengan istri Anda dengan melakukan ciuman hangat terlebih dahulu. Dengan mencium pada bibirnya, maka istri Anda bisa lebih bergairah dan terangsang untuk melakukan hubungan seks.

4. Leher

Mungkin Anda menyadari, ketika leher dibelai atau dipegang akan terasa geli, bukan? Sebenarnya itu adalah reaksi dari saraf seks yang menghubungkan ke otak kita, begitu juga dengan para wanita. Sehingga, dengan melakukan sentuhan atau mencium bagian leher, maka hal ini bisa membuat wanita tersebut merasa terangsang.